Teknologi

Cara Membuat Koneksi Internet Tetap Stabil

Google Mengumumkan Kabar Baik untuk Pengembang Aplikasi

MAJALAHPOS.COM – Berinternet dengan leluasa dan lancar menjadi kebutuhan saat ini. Namun, tidak semua perangkat jaringan internet murah dan canggih bisa diajak berselancar dengan cepat serta stabil. Apalagi bila dinikmati berbarengan seluruh anggota keluarga tanpa terkecuali dari setiap sudut rumah.

Nah, Mercusys MW302R menjadi jawaban atas masalah tersebut. Mercusys adalah sub-brand dari TP-Link yang menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Kelebihan utamanya adalah mampu menyediakan koneksi wi-fi dengan kecepatan hingga 300 Mbps, Multi-Mode, dan lainnya. Anda akan mendapatkan paket perangkat berdimensi 114 mm × 94 mm × 26 mm dengan power adaptor, panduan instalasi singkat, dan kabel ethernet. Tampak juga dua antena eksternal high – gain dengan 5dBi untuk mengirimkan sinyal Wi-Fi yang kuat ke setiap sudut rumah.

Ini cukup ideal digunakan untuk streaming HD, bermain game online, ataupun mengunduh data yang besar. Terlihat juga port di bagian belakang yang terdiri dari Ethernet Ports yakni dua port 10/100Mbps LAN Ports dansatu port 10/100Mbps WAN Port, dan Reset Button, serta External Power Supply 5V/0.6

Adanya keunggulan empat mode dalam satu perangkat memenuhi semua skenario aplikasi yaitu: Mode Router, Mode Access Point, Mode Range Exterder dan Mode WISP. Mode Router ini membuat jaringan nirkabel untuk semua perangkat Wi-Fi Anda. Mode Range Extender akan memperluas jaringan wi-fi Anda yang sudah ada.

Sedangkan Mode Access Point memperluas jaringan kabel dan menjadikannya nirkabel, dan Mode WISP akan menghubungkan secara nirkabel ke jaringan ISP di area tanpa layanan kabel. Instalasinya pun sangat mudah. Tidak perlu konfigurasi yang rumit. Cukup ikuti petunjuk langkah demi langkah di halaman web intuitif untuk menyiapkan dalam beberapa menit.

Alat ini juga dilengkapi Parental Control untuk memantau penggunaan internet anak-anak. Anda dapat membatasi penggunaan koneksi perangkat yang terhubung untuk melindungi anak dari konten negatif. Perangkat ini didukung IPTV yang mendukung IGMP Proxy / Snooping, Bridge, dan Tag VLAN untuk mengoptimalkan streaming IPTV untuk pengalaman online yang superior..[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top