Wolfenstein: The New Order Kini Gratis untuk Windows 11

portalutama.com – Epic Games Store memang sedang gila-gilaan menawarkan klaim gratis untuk semua penggunanya di seluruh dunia, klaim ini juga sedang mereka berikan untuk beberapa jenis games. Pengguna Windows 11 kini mendapatkan akses untuk klaim gratis dari game Wolfenstein: The New Order, Minggu (25/12).

Beberapa waktu yang lalu, Epic Games telah merilis klaim gratis untuk game Encased yang mana mereka memberikan klaim gratis untuk semua pengguna hingga jam 11 malam setiap harinya. Hal ini mulai berlaku setidaknya hingga tahun baru 2023 selesai.

Untuk itu, Anda yang ingin memainkan game gratis dari Epic Game maka bisa langsung dengan mudah mengklaimnya di Epic Games Store. Bukan hanya game tersebut saja yang ditawarkan oleh Epic Games, ternyata mereka kembali merilis game lainnya yang tersedia dalam versi gratis.

Wolfenstein: The New Order kini diumumkan telah menjadi game berikutnya yang mendapatkan dukungan klaim gratis untuk semua pengguna yang ingin mengunduhnya, masih mengusung waktu yang sama di mana hanya berlaku hingga tahun baru nanti dan setiap jam 11 malam.

Nah bagi Anda yang mungkin menyukai game dengan tema Shooter maka game Wolfenstein: The New Order ini bisa menjadi salah satu pilihan. Sejauh ini, Wolfenstein: The New Order telah banyak dimainkan untuk pengguna PC Gaming yang menjalankan Windows 10 dan Windows 11 dengan spesifikasi PC sesuai.

“Intense, cinematic, and rendered in stunning detail with id Software’s id Tech engine, Wolfenstein sends players across Europe on a personal mission to bring down the Nazi war machine. With the help of a small group of resistance fighters, infiltrate their most heavily guarded facilities, battle high-tech Nazi legions, and take control of super-weapons that have conquered the earth – and beyond.”

Bagaimana dengan spesifikasi detail untuk menjalankan game ini, tim Nesabamedia telah melakukan pengujian di PC dengan spesifikasi yang terbilang standar dan bisa memainkan game ini dengan performa stabil dan tinggi. Berikut spesifikasi yang kami gunakan ketika memainkan game ini.

Epic Games Store sebelum memberikan akses gratis dari game ini, awalnya merilis game ini dengan harga sekitar 266 Ribu rupiah, namun kini bisa Anda dapatkan secara gratis.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!