Spesifikasi, Desain & Perilisan Redmi Note 12 4G Kini Bocor

portalutama.com – Redmi dikabarkan akan segera merilis seri ponsel terbaru mereka yang mana direncanakan akan dirilis bulan Maret 2023 ini. Melalui Redmi Note 12 Series, kini Note 13 4G akan sger seger dirilis pada akhir bulan Maret ini, Kamis (23/03).

Sub-Brand dari Xiaomi yaitu Redmi kini tercatat akan segera merilis seri terbaru mereka, yang mana varian ini akan masuk ke dalam Redmi Ntote 12 Series. Note 12 Series sebenarnya telah lebih dahulu dirilis di India, yang mana perusahaan menghadirkan tiga varian produk mulai dari Note 12 5G, Note 12 Pro dan Note 12 Pro+. Kini perusahaan menambahkan satu varian yaitu Note 2 4G.

Redmi 12 4G direncankan akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2023 di India, kemudian akan berlanjut dipasarkan di beberapa negara Asia lainnya. Nampaknya seri ini tidak akan dirilis di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Akun resmi Cina dari Redmi juga telah merilis poster resmi, yang mana menampilkan Redmi Note 12 4G yang akan hadir nantinya, dikonfirmasikan juga bahwa seri ponsel ini akan hadir dengan ditenagai Qualcomm Snapdragon 685 SoC. Mungkin sudah bisa ditebak seperti Namanya, bahkan varian ini hanya akan mendukung jaringan 4G.

Layarnya telah dibekali dengan AMOLED dan Refresh Rate yang mampu mencapai 120Hz, tentunya dengan ini maka akan memberikan pengalaman memainkan game yang cukup tinggi karena dibekali dengan kemampuan grafik yang baik.

Ponsel ini juga akan hadir dengan tiga kamera belakang, 50MP untuk kamera utama serta dukungan Ultrawide dan sensor. Kapasitas baterainya juga besar karena mampu menyimpan tenaga hingga 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya yang mampu mencapai 33W Fast Charging. Ponsel ini juga dibekali dengan 3,5 mm Headphone Jack, namun posisinya terletak di atas bersamaan dengan IR Blaster.

Melalui gambar yang mereka rilis, menampilkan gambar dari ponsel yang hadir dengan varian warna yang cukup special, kitab isa melihat keseluruhan desain yang nampaknya akan menggunakan pola dari Glitter Effect dan Redmi mengkonfirmasi akan merilis dua varian warna untuk seri yang satu ini.

Bagaimana menurut anda? Redmi Note 12 4G akan dirilis tanggal 30 Maret di India dan selanjutnya akan dirilis resmi di beberapa negara Asia.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!
    Exit mobile version