Samsung Galaxy Z Fold4 Terlihat di Amazon Menjelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya, Samsung Galaxy Z Fold4 sudah terlihat dalam daftar di situs Amazon Belanda. Spesifikasi utama ponsel lipat Samsung itu terungkap, termasuk ukuran dimensinya.

Samsung Galaxy Z Fold4 secara tak sengaja muncul di dalam daftar HP Samsung terbaru di situs e-commerce Amazon Belanda, menjelang tanggal peluncurannya pada 10 Agustus.

Daftar spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 yang muncul di situs Amazon Belanda ini terlihat pertama kali di channel Telegram situs tersebut, yang tampaknya halaman tersebut secara tidak sengaja terpublikasi, sebelum akhirnya buru-buru dihapus. Beruntung, daftar di situs Amazon itu sempat di screenshot.

Meski begitu, daftar di situs Amazon Belanda itu tidak menyebutkan rincian harga atau ketersediaan. Situs itu hanya mengungkapkan ukuran layar, kapasitas memori, warna, dimensi, dan berat smartphone.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy Z Fold4

Tertulis di situs Amazon Belanda itu, bahwa Galaxy Z Fold4 memiliki layar utama berukuran 7,6 inci. Sedangkan layar kedua di bagian luar menggunakan layar sentuh Dynamic AMOLED 2X Infinity-O berukuran 6,2 inci dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Untuk kapasitas memorinya, ponsel dengan nomor model F-MF936BZECAMZ itu akan dilengkapi dengan RAM 12GB. Yang menarik, ponsel ini akan memiliki varian khusus dengan warna Beige yang memiliki penyimpanan internal 512GB.

Sementara untuk ukuran dimensinya, Galaxy Z Fold4 ditulis berukuran 155,1 x 67,1 x 15.8mm, dengan bobot 263g. Samsung menyematkan S Pen di bagian belakang perangkat di dalam wadah khusus pada penutup pelindungnya.

Samsung Galaxy Z Fold4

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy Fold4 pada 10 Agustus nanti dengan 3 pilihan warna, yakni Phantom Black, Green dan Beige.

Galaxy Z Flip4 diprediksi akan menjadi generasi smartphone pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1+, yang digadang-gadang memiliki kemampuan yang jauh lebih kencang, suhu lebih adem, dan daya yang efisien. Performanya bahkan diklaim 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 8 Gen 1 biasa.

Belum lama ini desain suksesor Samsung Galaxy Z Fold3 itu dibagikan oleh leakster populer, OnLeaks. Beberapa gambar ia bagikan, seperti tampak depan, atas, dan belakang, yang mengungkap beberapa rahasia yang belum diketahui sebelumnya.

BACA JUGA:

Di bagian dalam, smartphone lipat canggih ini memiliki rupa yang kurang lebih sama dengan generasi terdahulu. Layarnya berukuran 7,6 inci, dengan aspek rasionya yang lebih “mengotak” 23:9. Tampilan layarnya benar-benar fullscreen, berkat teknologi kamera di bawah layar yang semakin canggih.

Sementara di bagian luar, layarnya berukuran 6,2 inci seperti seri sebelumnya, yang secara dimensi ponsel ini cenderung lebih lebar dan tebal, untuk kondisi dibentangkan.

Di bagian belakang, smartphone ini punya desain yang cukup mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Terdapat tiga lingkaran kamera tanpa bingkai sebagai tempat bagi kamera utama 108MP, kamera telephoto, dan ultrawide. [HBS]

 

Artikel ini bersumber dari telset.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *