Samsung dikabarkan rilis Galaxy S23 awal Februari 2023

portalutama.com – Samsung dikabarkan akan merilis flagship seri Galaxy S23 pada 1 Februari 2023, meneruskan kebiasaan mereka meluncurkan seri Galaxy S pada Februari.

Kabar peluncuran pada 1 Februari itu datang dari tipster IceUniverse, yang dikenal cukup akurat, seperti diberitakan laman GizmoChina dan Phone Arena, Rabu (21/12) waktu setempat.

Rumor yang beredar soal ponsel baru dari Korea Selatan itu, akan terdapat tiga versi, yaitu Galaxy S23 reguler, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra. Seperti yang sebelumnya, versi Ultra akan menjadi yang tercanggih dari seri itu.

Ketiga model Galaxy S23 diperkirakan akan menggunakan chip Snadpragon 8 Gen 2. Untuk baterai Samsung akan memberikan kapasitas yang berbeda, semakin tinggi versinya maka semakin besar pula kapasitas baterai.

Galaxy S23 reguler akan dibekali baterai 3.900mAh, sementara versi Plus dan Ultra diperkirakan memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh. Untuk versi Ultra dan Plus, Samsung membekali fitur pengisian daya 25W.

Pada kamera, Galaxy S23 reguler dikabarkan memiliki tiga kamera di belakang, berupa lensa utama 60MP, ultra-wide 12MP dan telefoto 10MP. Sementara untuk swafoto, terdapat kamera 12MP di depan.

Kamera Galaxy S23 Ultra dikabarkan mencapai 200MP.

Samsung hingga saat ini belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran Galaxy S23 di media sosial mereka.

error: Content is protected !!