Olike catat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat pada 2022

portalutama.com – Produsen aksesoris pintar PT. OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) pada tahun ini berhasil mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, pencapaian tersebut sejalan dengan perkembangan teknologi ponsel pintar (smartphone), di mana aksesori ponsel kini menjadi kebutuhan pelengkap terutama bagi kaum muda.

“Saat ini, di pasaran ada banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk juga berdasarkan harga dan kualitasnya, di mana Olike cukup fokus mengembangkan produk yang memiliki harga merakyat namun dengan kualitas baik,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Ia menambahkan, peningkatan penjualan tersebut juga dipengaruhi oleh kehadiran beragam marketplace serta dukungan dari berbagai mitra kerja sama di berbagai daerah. Beberapa produk unggulan juga berhasil mendongkrak penjualan seperti smartwatch, true wireless stereo (TWS), hingga speaker.

Ke depan, Anthoni mengatakan Olike akan fokus untuk mengembangkan dan menjual produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, dan kabel charge.

“Tahun ini, Olike sudah mulai untuk mengeluarkan produk aksesoris pengisi daya tersebut. Beberapa produk juga sudah disematkan teknologi quick charge atau fast charging, seperti powerbank P1S, quick charge adapter C302, serta beragam jenis kabel dengan berbagai tipe yang juga sudah fast charging,” ujar Anthoni.

“Jadi, Olike berusaha melengkapi produk terbaiknya agar bisa menjadi salah satu pasangan aksesoris pilihan masyarakat dengan harga terjangkau,” imbuhnya.

Sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen sekaligus merayakan Tahun Baru 2023, Olike mengadakan promo pada 21 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023 di 46 toko mitra kerja sama Olike di seluruh Indonesia.

Pelanggan bisa mendapatkan hadiah produk dengan nilai total jutaan rupiah, hanya dengan berbelanja minimal Rp130.000.

error: Content is protected !!