Link Streaming CCTV Jalan Tol, Strategi Jitu Hindari Macet Libur Tahun Baru 2023

portalutama.com – Banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan libur panjang Natal dan tahun baru 2023 untuk mudik atau berwisata.

Namun, tidak jarang ditemukan ketika hendak bepergian saat mudik atau liburan tahun baru terjadi kemacetan hingga di jalan tol .

Perjalanan jauh yang ditempuh menggunakan kendaraan pribadi perlu persiapan yang sangat baik sebagai antisipasi berbagai kemungkinan buruk, salah satunya terjebak macet.

Untuk menghindari kemacetan yang terjadi di sejumlah wilayah, baik kota atau kabupaten, masyarakat dapat melakukan pengecekan situasi lalu lintas melalui CCTV online.

Oleh karena itu, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah merilis CCTV online di jalan tol yang akan dilewati.

Dengan adanya CCTV online yang mudah diakses, masyarakat bisa mengantisipasi jika terjadi kemacetan.

Diperlukan strategi dalam pemberangkatan dengan cara memantau CCTV online sehingga bisa memilih jalur yang tepat untuk dilalui guna menghindari kemacetan.

CCTV online bisa diakses melalui ponsel agar lebih mudah memantau situasi arus lalu lintas.

Berikut link CCTV online di sejumlah jalan tol : binamarga.pu.go.id

Disclaimer: Link CCTV online hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas video.***

error: Content is protected !!