Game “Battle of Guardians” luncurkan web Comic & Mini Series di IESF

portalutama.com – Studio Game Miracle Gates Entertainment asal Bali, Indonesia, yang menciptakan game “Battle of Guardians”, resmi meluncurkan web Comic & Mini Series pada ajang International E-Sports Federation (IESF) 2022 di Nusa Dua, Bali.

Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim mengatakan bahwa pihaknya ingin terus menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game genre fighting di Indonesia.

“Oleh karena itu kami terus berinovasi dan meluncurkan berbagai platform untuk menunjang kesuksesan Battle of Guardians yaitu dengan membuat miniseries dan webcomic untuk para player dan penggemar Battle of Guardians,” kata Alexander Lim dalam keterangan resminya, Selasa.

Pihaknya memang memiliki cita-cita yang kuat dalam hal permainan online. Salah-satunya dengan memiliki tujuan membangun game environment jangka panjang, stabil, dan terus berkembang.

Dengan cita-cita tersebut, pihaknya menghadirkan berbagai inovasi dalam melahirkan karya-karya baru dengan diluncurkannya serial mini dan komik web dari dari Battle of Guardians.

“Setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians dan Miracle Gates Entertainment, kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami ini kepada publik,” ucap CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang,

“Kami mengajak para pecinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan pertama dari Indonesia dengan lebih dari 40 karakter petarung yang terinspirasi dari mitologi Indonesia seperti Prabu Angling Darma, Cindaku (Manusia Harimau) dan Nyi Roro Kidul,” tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, Battle of Guardians diciptakan oleh tim yang berpengalaman dan terampil dibawah naungan Miracle Gates Entertainment – Game Developer Studio di Denpasar, Bali yang keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia.

Mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia dan mengemban misi untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan konten (game) dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya.

Hingga saat ini, Good Games Guild sendiri telah memiliki Komunitas lebih dari 250 ribu orang yang tergabung dalam komunitas Good Games Guild tersebar di semua platform media sosial termasuk Twitter, Telegram, dan Discord di Indonesia, Filipina, Thailand, Turki, Jepang, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

error: Content is protected !!