Curhat Wanita yang Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibunya: Dikhianati 2 Orang Terdekat

portalutama.com – Viral curhatan seorang wanita yang menceritakan pengalamannya memergoki sang suami tengah selingkuh dengan ibu mertua , alias ibu kandung wanita tersebut.

Curhatan wanita dengan nama akun TikTok @norma_risma tersebut diunggah pada 12 September 2022 dan seketika menyebar ke media sosial lainnya.

Kejadian kelam yang menimpa wanita itu membuat geger, lantaran banyak warganet yang tak menyangka bahwa suami yang amat dicintai itu berselingkuh dengan ibu mertuanya.

Wanita tersebut menceritakan bahwa ia dan suaminya telah berkenalan sejak zaman SMA. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya pun meresmikan hubungan cintanya setahun yang lalu.

Namun kini, kenyataan lain menerpa wanita tersebut bagaikan petir di siang bolong.

Ia sama sekali tidak menyangka bahwa suaminya akan menjalin hubungan terlarang dengan ibu mertuanya, yakni ibu kandung dari istrinya sendiri.

Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” katanya dalam sebuah video yang diunggah pada 26 Desember 2022 kemarin.

Unggahan lainnya itu berisi foto wanita tersebut di depan kaca sambil tersenyum. Dalam unggahan tersebut, si wanita menyebut bahwa beberapa sebelumnya ia mendapati suaminya tengah berzina dengan ibu kandungnya.

Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?” katanya.

Ketika mendapatkan kabar bahwa suami dan ibunya ketahuan berzina, ia mengaku sangat terkejut sampai tidak bisa berkata-kata.

Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kamu kegep dan sampe kabur,” katanya.

Perselingkungan yang terjadi antara suami dan ibu mertua tersebut telah menghancurkan hidup wanita itu serta cinta dan keluarganya.

Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan ORANG TERDEKATKU, orang yang paling ku sayangi juga,” katanya.

Dalam unggahan yang viral, wanita tersebut juga menyertakan foto saat dirinya berada di kantor pengadilan, disertai dengan sebuah buku sebagai pihak berperkara.

Perselingkuhan yang dilakukan suami dan ibunya itu meninggalkan luka dan trauma yang mendalam baginya.

Ia bahkan sampai ketakutan dan bersembunyi jikalau ada orang yang mengetuk pintu rumahnya atau ada suara motor yang mendekat ke arah rumah.

Diakuinya pula bahwa ia pun sampai tak berani berbelanja ke toko retail tempat suaminya bekerja. Ia akan langsung terasa lemas disertai tremor dan jantung yang berdegup dengan kencang.

Kejadian viral berupa perselingkuhan antara suami dan ibu mertua itu pun menyita banyak perhatian warganet. Banyak yang bersimpati atas kejadian ini.

Keterangan lain yang didapatkan dari kejadian ini pun dituturkan salah satu warganet seperti berikut.

Jadi mereka udah pacaran 5 tahun sbelum menikah tahun lalu, nah pas mau nikahan ibu kandungnya selingkuh sma suaminya padahal si ibu masih punya suami alias bapak kandung si perempuan. Pas sudah nikah h+3 mereka kegep sma si perempuan lagi ***** (suaminya dan ibunya) jdi mereka bercerai,” kata akun @Kegob**************** di Twitter.***

error: Content is protected !!