Cara Bikin Tulisan Warna-warni di Whatsapp, Nyesel Baru Tahu

portalutama.com – WhatsApp (WA) punya cara yang bisa mengubah bentuk teks, namun penggunaannya masih sebatas mengubah font menjadi tebal, miring, atau memiliki coretan.

Namun untuk mengubahnya menjadi warna-warni Anda perlu bantuan dari aplikasi pihak ketiga untuk mengubahnya. Aplikasi itu bernama Blue Text dan tersedia di Google Play Store.

Pertama, download lebih dulu untuk bisa menggunakan, setelahnya buka aplikasi dan pilih Fancy Text lanjutan dengan klik Start Writing.

Pada kolom yang disediakan, tulis apapun yang digunakan. Setelah itu akan terlihat sejumlah opsi data-style di dalamnya. Pengguna misalnya bisa memilih warna huruf menjadi biru.

Berikutnya, akan terlihat tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp, karena tulisan tersebut akan digunakan dalam aplikasi tersebut.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin kamu kirim dengan teks berwarna tersebut.

Sebagai catatan, tulisan berwarna ini tak hanya untuk chat pribadi saja. Untuk menambah pengalaman keseruan, pengguna dapat menggunakannya untuk mengirim pada status WhatsApp sendiri.

Sementara itu, Premiuminfo.org menuliskan aplikasi Blue Text juga punya kemampuan lain. Salah satunya menyediakan 50 gaya tulisan, ada juga lebih dari 30 jenis font dan freehand pencil agar bisa membuat stiker sendiri.

Aplikasi tersebut juga memiliki fitur clipart dan sticker pack. Ini membuat para pengguna dapat membuat sticker custom-nya sesuai dengan keinginan sendiri.

Selain itu, aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti warna teks WA adalah aplikasi Fancey Text, WhatsBlue Text, dan aplikasi Text Art.

error: Content is protected !!