Amazon berencana luncurkan aplikasi sendiri untuk konten olahraga

portalutama.com – Amazon dikabarkan tengah mengerjakan aplikasi mandiri untuk konten-konten olahraga, kata seorang sumber yang mengetahui rencana tersebut, menurut laporan The Information yang disiarkan Reuters pada Kamis.

Bagi pemirsa di Amerika Serikat, olahraga memang telah menjadi salah satu daya tarik terbesar untuk ditonton melalui aplikasi streaming.

Sehingga, rencana tersebut kemungkinan akan melengkapi upaya Amazon untuk menggandakan program-program olahraga yang selama ini dapat diakses melalui Prime Video.

Amazon sendiri sudah memiliki hak untuk melakukan streaming olahraga termasuk acara Thursday Night Football untuk National Football League dan pertandingan sepak bola Liga Premier di Inggris. Dengan demikian, Amazon dapat bersaing lebih baik dengan Walt Disney, pemimpin streaming olahraga saat ini.

Belum jelas kapan Amazon akan meluncurkan aplikasi khusus konten olahraga itu. Amazon pun belum menanggapi permintaan komentar.

Di sisi lain, perusahaan diketahui telah meninjau unit bisnis yang tidak menguntungkan dan telah memberhentikan beberapa staf untuk menutupi kenaikan biaya dan penurunan permintaan karena kekhawatiran terhadap inflasi.

error: Content is protected !!