6 Games Handphone Terbaik untuk Mabar Bersama Kawan!

portalutama.com – Sesekali, games handphone muncul yang benar-benar mengguncang kancah game, khususnya yang bersifat multiplayer. Salah satunya, Fall Guys, yang sudah mengumpulkan sekitar 35 juta unduhan dalam beberapa bulan pertama.

Ini bukan pertama kalinya sebuah games handphone meledak seperti ini, juga bukan yang terakhir, pastinya. Jika sejarah telah mengajari kita sesuatu, selalu ada “hal besar berikutnya”. Tak terkecuali, dalam dunia game sekalipun. Oleh karenanya, ikuti selalu berita terkini seputar teknologi dan games di beritateknologi.com .

Rekomendasi Games Handphone Multiplayer

Namun, terkadang, game yang awalnya muncul tanpa banyak kemeriahan tiba-tiba bisa menjadi sangat populer. Among Us, misalnya, telah berubah dari games handphone antah-berantah menjelma game terlaris di Steam kemudian.

Lagipula, game berbasis multiplayer bisa begitu laris lantaran keseruan yang terjadi akibat pertempuran riil. Riil karena lawannya juga pemain asli, bukan bot komputer. Daftar game multiplayer menarik berikut ini kiranya dapat mengatakannya dengan lebih tegas lagi.

Baca Juga: Respons Rizky Billar Saat Diingatkan Kasus KDRT: Kasus Kami Memang Lucu

1. We Were Here

We Were Here adalah game multiplayer gratis yang mana medium harapan para pemain untuk bertahan hidup sangat bergantung pada orang lain. Hanya berbekal walkie-talkie, pemain banyak bekerja sama untuk melarikan diri dari kastil yang ditinggalkan.

Game ini terinspirasi oleh ruang pelarian kehidupan nyata dan, seperti ruang pelarian, yang lebih baik ditangani dengan teman. Meskipun demikian, kemampuan untuk bermain dengan orang asing bisa jadi pengalaman unik nantinya.

2. Secrets of Grindea

Rilis kembali pada tahun 2015, Secrets of Grindea adalah RPG aksi dengan dukungan untuk antarpemain bisa bekerja sama secara online. Dengan penjualan setengah juta, ini adalah salah satu RPG indie paling sukses sepanjang masa.

Di Steam, telah terkumpul ribuan ulasan positif dari pengakuan para pemain yang puas memainkannya. Sedihnya, seiring berjalannya waktu, semakin sedikit orang yang bertahan dan tergoda oleh game-game rilisan terbaru.

3. Transformice

Transformice telah ada untuk sementara waktu sekarang, tetapi berkat kesederhanaan gameplay-nya, hari ini masih sama menyenangkannya seperti saat pertama kali rilis. Ini adalah permainan simpel yang seru sekali.

Aturan mainnya tidak rumit, kamu cukup harus berlomba untuk mengumpulkan keju sambil menghindari jebakan dan rintangan lainnya. Terlepas dari sifat permainan yang kompetitif, ada kalanya pemain harus bekerja sama untuk maju.

Pemain dengan peran tertentu dapat membantu pemain lain dengan membuat platform atau menghalangi mereka dengan tidak melakukan apa-apa. Kecepatan yang cepat membuat setiap tahap menjadi sangat menarik, begitu pula potensi kekacauan yang dapat terjadi kapan saja.

4. SpyParty

SpyParty rilis pada tahun yang sama dengan Among Us dan lebih cakap dari game kedua tersebut. Meskipun demikian, pengalaman yang diberikannya adalah salah satu yang terbaik yang tersedia dalam dunia simulasi game.

Ini adalah permainan 2 pemain dalam satu tim. Satu pemain berperan sebagai mata-mata dan yang lainnya mengendalikan penembak jitu yang mengawasi area yang dapat untuk arena main. Oleh karenanya, kekompakan akan berperan signifikan di sini.

Mata-mata harus menyelesaikan serangkaian tujuan sambil berbaur dengan NPC permainan. Sementara itu, penembak jitu harus menggunakan naluri mereka untuk melepas peluru secara tepat.

5. Shipped

Shipped adalah permainan yang relatif sederhana yang memungkinkan hingga delapan pemain bermain bersama. Masing-masing pemain ditempatkan dalam kendali kapal mereka sendiri dan perlu melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kapal mereka tetap mengapung dan tampil di layar.

Sayangnya, jumlah orang yang memainkan game ini telah berkurang dalam tiga tahun setelah dirilis. Menurut data dari SteamSpy, jumlah pemain harian secara bersamaan biasanya berkisar antara satu dan empat.

6. For The King

For the King memadukan elemen dari berbagai genre untuk menciptakan pengalaman multipemain yang sangat menyenangkan. Secara visual, ini mungkin tidak memenuhi standar yang diharapkan beberapa orang dari RPG modern, tetapi itu tidak berarti For the King terlihat buruk.

Gaya seninya sangat menawan dan sepertinya tidak ada yang terlalu aneh. Ada banyak sekali konten yang tersedia di dalam game ini dan juga banyak ekspansinya, jadi para pemain harus disibukkan untuk beberapa waktu.

Di luar enam game yang sudah tertulis di atas, jelas masih banyak rekomendasi game seru lain yang belum kami ulas. Namun, keempat nama di atas adalah rangkuman dari sekian games handphone terbaik yang pernah ada.***

error: Content is protected !!