News  

“The Super Mario Bros” rilis trailer dengan suara Chris Pratt

Jakarta (ANTARA) – Cuplikan pertama untuk film animasi Nintendo “The Super Mario Bros Movie” akhirnya rilis dan menampilkan Chris Pratt sebagai pengisi suara si tukang ledeng berkumis tersebut.

Selain Pratt, film “Super Mario Bros” juga menampilkan karakter Kerajaan Jamur lainnya termasuk Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Sebastian Maniscalco sebagai Spike dan Kevin Michael Richardson sebagai Kamek.

Cuplikan dibuka dengan Bowser dan pasukan dari Koopa Troopad yang menyerang kerajaan es. Dia membakar kastil es dan mengendalikan kekuatan bintang.

“Saya akhirnya menemukannya. Sekarang, siapa yang akan menghentikanku?,” kata Bowser dilansir Variety, Jumat.

Musim ikonik “Mario Bros” kemudian dimainkan, di mana Mario terjatuh di lembah jamur dan bertemu dengan Toad. Keduanya kemudian berjalan melewati jamur-jamur raksasa serta terdapat kastil Putri Peach di kejauhan.

Setelah kredit bergulir, cuplikan berakhir dengan Luigi dikejar di hutan seram oleh sekelompok Dry Bones.

Film “The Super Mario Bros Movie” diumumkan pada September 2021 dengan tanggal rilis asli Desember 2022. Namun film ditunda hingga 7 April 2023.

Film tersebut dikerjakan oleh Illumination Entertainment, studio di balik film-film terkenal seperti “Despicable Me”, “Minions” dan “Sing”.

Sebelumnya, Chris Pratt sempat mengingatkan bahwa “The Super Mario Bros Movie” merupakan film animasi dan bukan live-action.

“Saya tidak akan mengenakan setelan tukang ledeng. Saya memberikan suara untuk karakter animasi, dan itu diperbarui dan tidak seperti apa pun yang pernah Anda dengar di dunia ‘Mario’ sebelumnya,” kata Pratt.

Baca juga: Nintendo tunda perilisan film “Super Mario Bros” hingga 2023

Baca juga: Chris Pratt hingga Seth Rogen isi suara “Super Mario Bros”

Baca juga: Super Mario di “Animal Crossing” lalu agensi BTS bentuk grup baru

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.