News  

Duh! Kemarin Nangis, Kini Putri Candrawathi Terciduk Diduga Lagi Jahil dan Genit ke Pengacara

Suara.com – Putri Candrawathi menjadi salah satu terdakwa pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat yang telah disidang pada Senin (17/10/2022).

Pada kesempatan itu, Putri mendengarkan Jaksa Penuntut Umum membacakan surat dakwaan untuknya. Di kesempatan yang sama, kuasa hukum Putri juga mengajukan nota keberatan atau eksepsi untuk dakwaan jaksa.

Dalam momen itulah, Putri tertangkap kamera meneteskan air mata di ruang sidang. Namun kini rekaman yang memperlihatkan perilaku Putri di ruang sidang menjadi viral.

Seperti dilihat Suara.com di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak momen ketika Putri terlihat diduga bercanda dan menjahili tim kuasa hukumnya.

Baca Juga:
4 Perbedaan Sidang Bharada E dan Ferdy Sambo, Baju hingga Gerak-gerik Disorot

Bahkan warganet yang menonton klip video tersebut menilai Putri sedang bercanda dengan gestur genit kepada pengacara yang mengerubunginya di kursi terdakwa.

Ibu PC kenapa ya,” sindir @rumpi_gosip, dikutip pada Selasa (18/10/2022).

Tak ada keterangan kapan tepatnya video ini diambil. Namun tampaknya video diambil ketika sidang diskors, sehingga seluruh pengacara bisa menghampiri Putri di kursi terdakwa.

Tampak para pengacaranya tengah berdeba. Namun kemudian terlihat Putri yang mengulurkan tangan seolah tengah menjahili salah seorang pengacaranya sambil diduga tersenyum malu.

Video ini tentu menuai perhatian banyak pihak, apalagi karena publik cenderung menunjukkan sentimen negatif kepada Putri. Meski belum bisa dipastikan seperti apa interaksi Putri dan tim kuasa hukumnya, tetapi publik tak ragu menuliskan komentar miring menanggapi klip video tersebut.

Baca Juga:
Bukan Jimat, Ferdy Sambo Ungkap Sejatinya Buku Hitam yang Selalu Dia Bawa

Apalagi karena kubu Putri dan Ferdy Sambo berusaha untuk kembali menggulirkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J di rumah Magelang.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.