News  

5 Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk Pertamina Telah Dijemput Keluarga, Sisa 2 Jenazah Belum Teridentifikasi

Suara.com – Sebagian jenazah yang tewas akibat kecelakaan maut yang melibatkan truk pengangkut BBM milik Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, sudah dipulangkan ke keluarga. Lima dari sembilan jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga.

Kepala Sub Direktorat Pelayanan (Kasubdit Yan) DVI RS Polri, AKBP Nugroho Lelono mengatakan, masih ada 4 jenazah yang belum di jemput pihak keluarga. Namun, dua di antaranya belum teridentifikasi atau pihak keluarga belum melapor kepada pihak rumah sakit.

“Yang sudah dibawa pulang 5. Jadi sisa 2 tapi dalam perjalanan keluarga sudah tahu sudah kami hubungi,” kata Nugroho, di Rs Polri Kramat Jati, Selasa (19/7/2022).

Nugroho mengatakan, jenazah korban kecelakaan maut yang diterima oleh pihaknya mencapai 9 jenazah, yang sudah berhasil teridentifikasi sebanyak 7 jenazah.

Baca Juga:
Jenazah Anggota TNI dan Istrinya Korban Kecelakaan Maut Cibubur Tiba di Rumah Duka

“Ada 2 jenazah yang keluarganya belum lapor ke pos antem mortem rumah sakit Polri ini,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyebut total korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat berjumlah sepuluh orang.

Data tersebut mengoreksi jumlah sebelumnya yang menyebut 11 korban meninggal dunia.

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan menyebut sembilan korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Sedangkan sisanya dievakuasi ke RS Permata Cibubur, Jakarta Timur.

“Ini korban meninggal dunia ada 10, ini update terakhir ya. Sementara 10 kita sisir tadi sembilan korban di RS Polri Kramatjati dan ada satu di Permata Cibubur,” kata Aan di RS Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022) kemarin.

Baca Juga:
Update Kecelakaan Maut Bekasi: Polisi Tak Temukan Bekas Rem di TKP


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *