POPULER HARI INI: Tunisha Sharma Bunuh Diri hingga Keterangan Bharada E Soal Sarung Tangan Hitam Ferdy Sambo

portalutama.com – Aktris Bollywood, Tunisha Sharma ditemukan tak bernyawa di lokasi syuting sebuah acara TV pada Sabtu, 24 Desember 2022 waktu setempat. Kematian tragis sang aktris menjadi kabar mengejutkan untuk penggemar dan masyarakat India.

Tunisha Sharma ditemukan gantung diri di lokasi syuting Vasai di Palghar, India, setelah ia meminta izin untuk pergi ke toilet.

Lima jam sebelum bunuh diri, Tunisha Sharma sempat membagikan unggahan di media sosial, ia membicarakan soal kehidupannya.

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di kalangan Pikiran-Rakyat.com Senin, 26 Desember 2022. Berikut kami ulas selengkapnya.

1. 5 Jam Sebelum Bunuh Diri, Tunisha Sharma Unggah Foto dan Curhat di Media Sosial

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Time of India, Tunisha Sharma membagikan foto dirinya beberapa jam sebelum mengakhiri hidupnya.

Dalam foto tersebut, Tunisha Sharma terlihat duduk mengenakan kostum sebagai Shehzadi Mariam untuk proyek film Ali Baba: Dastaan E-Kabul.

Tunisha Sharma terlihat memegang naskah film dengan wajah setengah tertutup oleh rambut ikalnya Dalam keterangan foto, Tunisha Sharma menuliskan pesan tragis tentang kehidupan pribadinya.

Baca selengkapnya: 5 Jam Sebelum Bunuh Diri, Tunisha Sharma Unggah Foto dan Curhat di Media Sosial

2. Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022, Pembuktian Egy Maulana Vikri

Berikut ini link streaming RCTI untuk tayangan tim nasional Indonesia vs Brunei Darussalam di Laga Piala AFF 2022.

Laga panas akan tersaji sore ini di RCTI pukul 17.00 WIB. Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di pertandingan ini, Indonesia butuh poin tambahan tiga poin untuk mempertegas posisinya di tabel klasemen sekaligus menjaga peluang lolos ke semifinal.

Baca selengkapnya: Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022, Pembuktian Egy Maulana Vikri

3. Kedapatan Rayakan Malam Natal dengan Jonathan Lansing, Amanda Manopo Tak Jomblo Lagi?

Baca Juga: Roundup: Warga Masih Berduka, Bupati Cianjur Justru Diduga Selewengkan Bantuan untuk Korban Gempa

Sama seperti umat Kristiani lainnya, pesinetron Amanda Manopo juga ikut merayakan malam Natal bersama sanak saudaranya. Amanda Manopo memilih menghabiskan malam Natal dengan makan malam bersama di salah satu resto di bilangan Jakarta.

Melalui unggahan Instagram Story kakak Amanda Manopo , Angelica Manopo, momen tersebut tampak dihadiri keluarga besar Lugue.

Dalam acara makan malam tersebut, mereka juga sempat menyanyikan lagu rohani bersama-sama. Angelica Manopo juga sempat menyoroti sang adik yang hadir di tengah-tengah acara keluarga tersebut.

Baca selengkapnya: Kedapatan Rayakan Malam Natal dengan Jonathan Lansing, Amanda Manopo Tak Jomblo Lagi?

4. Kode Redeem FF 26 Desember 2022, Ambil Reward Gratis dari Free Fire Hari Ini

Mau dapat kode redeem FF 26 Desember 2022? Yuk simak terus artikel di bawah ini. Setiap harinya Pikiran-Rakyat.com akan bagi-bagi kode redeem FF gratis untuk pemain setia game battle royale survival Free Fire.

Dari kode redeem FF ini players bisa menikmati item reward secara cuma-cuma untuk mendukung jalannya permainan.

Hadiah yang disediakan pun beragam mulai dari weapon, skin, bundle, voucher, karakter dan lain-lain.

Baca selengkapnya: Kode Redeem FF 26 Desember 2022, Ambil Reward Gratis dari Free Fire Hari Ini

5. Keterangan Bharada E Soal Sarung Tangan Hitam Ferdy Sambo Rontok, Ronny Talapessy Buka Suara

Febri Diansyah, kuasa hukum Ferdy Sambo membuktikan kliennya tidak mengenakan sarung tangan hitam sebelum mengeksekusi Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

Pasalnya, dari rekaman CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, tidak memperlihatkan eks Kadiv Propam itu memakai sarung tangan.

Febri Diansyah mengatakan bahwa asumsi Bharada E (Richard Eliezer) yang mengatakan ferdy Sambo mengenakan sarung tangan hitam tidak terbukti.

Baca selengkapnya: Keterangan Bharada E Soal Sarung Tangan Hitam Ferdy Sambo Rontok, Ronny Talapessy Buka Suara ***

error: Content is protected !!