Drama terbaru Song Hye Kyo jadi penutup tahun 2022

portalutama.com – Drama teranyar dari aktris Korea Selatan Song Hye Kyo akan jadi penutup tahun. Drama berjudul “The Glory” akan dirilis pada 30 Desember di Netflix.

Serial ini bercerita tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya seperti tertulis dalam keterangan pers, Kamis.

Song Hye-Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun (Sweet Home) dengan karakter yang berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Selain penampilan kedua aktor tersebut, The Glory menjadi serial Korea yang ditunggu oleh para penggemar karena menggandeng penulis Kim Eun-sook yang terkenal dengan karya-karyanya seperti “Guardian: The Lonely and Great God”, “Descendants of the Sun”, dan “The King: Eternal Monarch”. “The Glory” juga disutradarai oleh An Gil-ho yang sebelumnya menyutradarai “Stranger”, “Happiness”, dan “Memories of the Alhambra”.

Serial ini juga akan menjadi reuni Song Hye-Kyo dengan penulis Kim Eun-sook setelah keduanya bekerja sama dalam drama Korea populer “Descendants of the Sunyang mempertemukannya dengan Song Joong Ki, pria yang pernah menjadi suaminya di kehidupan nyata.

Kali ini keduanya akan mempersembahkan cerita yang luar biasa, penuh dendam, tapi juga menawan.

Dalam poster perdananya, “The Glory” memikat penggemar dengan potret Song Hye-Kyo (Dong-eun) duduk sendiri di bawah pohon rindang yang misterius.

Kalimat puitis “Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan” dan detail bunga yang menjuntai mengisyaratkan sebuah kisah balas dendam yang kelam dan terencana dengan sempurna oleh Dong-eun, yang akan membuat penonton betah menontonnya.

Sutradara An Gil-ho menuturkan bahwa “The Glory “Terasa seperti sebuah karya literatur yang dipersiapkan dengan penuh perhitungan,” merujuk kepada serial yang memberikan nuansa puitis dan mitologi tragis.

error: Content is protected !!