Bermain imbang 2-2, Tottenham dan Brentford berbagi satu poin

portalutama.com – Tottenham Hotspur dan Brentford berbagi satu poin setelah bermain 2-2 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-17 di GTech Community Stadium pada Senin malam WIB.

Brentford unggul dua gol terlebih dahulu berkat Vitaly Janelt dan Christian Norgaard. Tottenham berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Harry Kane dan Hojbjerg.Berdasarkan laman resmi Liga Premier Inggris, hasil ini tidak mengubah posisi Tottenham di peringkat empat. Terpaut dua poin dari Manchester City di peringkat tiga.Sementara Brentford duduk di tempat sembilan dengan raihan 20 poin.

Pertandingan berjalan cukup ketat sejak dimulai, tetapi tuan rumah bisa unggul pada menit ke-15 lewat gol Vitaly Janelt.Sepakan kaki kanannya berhasil menaklukkan kiper Fraser Faster dan membuat Brentford memimpin 1-0.Spurs merespons gol tersebut dengan bermain lebih agresif. Son Heung-min dan Dejan Kulusevski sempat menebar ancaman, tetapi masih bisa dimentahkan kiper Brentford.Di sisa waktu babak pertama, Tottenham mendominasi dan terus menekan tim tuan rumah. Sementara Brentford sesekali menciptakan peluang.Hingga turun minum, tidak ada gol tercipta. Brentford sementara unggul 1-0 atas Tottenham di babak pertama.Selepas jeda, Brentford bisa menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-54. Ivan Toney menjebol gawang usai meneruskan sundulan Christian Norgaard.

Tottenham baru bisa memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-65. Clement Lengket memberikan umpan ke Harry Kane yang bisa dituntaskan menjadi gol ke gawang Brentford.Gol tersebut melecut semangat para pemain Tottenham. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71 lewat Pierre-Emile Hojbjerg.Sepakan kaki kanannya berhasil menjebol gawang Brentford. Skor menjadi 2-2.Di sisa waktu babak kedua, Tottenham menggempur Brentford guna mencari gol kemenangannya.Namun, serangan Harry Kane dan rekan setimnya kesulitan menembus gawang Brentford.Sementara Brentford cuma bisa bertahan, sambil sesekali melancarkan serangan balik. Tidak ada gol lagi tercipta dan skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

error: Content is protected !!