Alasan Nikita Willy belum terima tawaran syuting

portalutama.com – Selebritas Nikita Willy mengatakan dirinya hingga kini belum mau menerima tawaran syuting baik itu film, web series maupun kegiatan yang mengharuskan dirinya keluar rumah setiap hari.

“Perkembangan bayi tuh cepat banget. Kalau kita kehilangan beberapa hari saja sudah berubah lagi. Sebisa mungkin aku di rumah, paling kerja pun cuma dua jam keluar terus balik lagi,” ujar dia dalam Konferensi Pers Peringati 50 Tahun Kehadirannya, Zwitsal Gelar “Festival #MomenBondingBermakna” di Jakarta, Kamis.

Ketika ditanya sampai kapan dia off dari dunia hiburan, istri pengusaha Indra Priawan itu mengatakan hingga dia siap berpisah dengan buah hatinya.

Nikita mengatakan perkembangan bayi berlangsung sangat cepat dan dia berusaha sebisa mungkin tidak kehilangan momen bersama anaknya.

“Kemarin dia masih kecil. Makanya aku berusaha enggak missed every moment, karena perkembangan bayi ternyata cepat,” kata dia.

Nikita menuturkan buah hatinya yang belum mencapai usia satu tahun saat ini sudah bisa merangkak dan masih berusaha berdiri.

“Merangkak sudah cepat banget, dan dia lagi observed banget, kayak kepo sama hal di sekeliling dia. Dia sudah mulai cerewet,” tutur dia yang mengatakan berencana mengunjungi Bali esok hari.

Nikita juga mengungkapkan saat ini lebih banyak bergerak karena aktif mengurus putrinya mulai dari menggendong hingga memandikannya.

Kemudian, berbicara mengenai gaya pengasuhan sebagai orang tua, Nikita mengatakan banyak belajar dari workshop, seminar, bertanya pada dokter dan teman-teman yang berpengalaman.

error: Content is protected !!