15 Ucapan Selamat Hari Ibu 2022, Kata-kata Kasih Terindah yang Cocok Dibagikan di Sosial Media

portalutama.com – 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Satu nusantara menyediakan satu hari di mana nama Ibu digaungkan dan dirayakan.

Sosok Ibu, dengan tugas berlapis-lapis setiap harinya mengurusi perintilan kecil hingga besar, menyelamatkan momen sepele hingga perlente.

Keluh dan kesah seolah pantang keluar dari mulutnya. Pamrih tak ada, bayaran tak tersedia. Itulah Ibu, yang hadirnya saklek kita butuhkan tapi seringkali tidak setimpal dalam penghargaannya.

Untuk itu, mari ucapkan kata-kata Indah bagi Ibunda tercinta. Berikut 15 ucapan untuk Hari Ibu 2022 .

1. Tunggu ya Ibu, banyak hal yang belum bisa aku beri dan banggakan di hadapanmu, banyak cita atasmu yang belum bisa aku wujudkan. Sampai waktu itu tiba, tolong lestarikan lengang usiamu untukku. Selamat Hari Ibu .

2. Adalah kekuatan magis seorang ibu yang bisa berdiri kokoh sekaligus bermartabat, menghapus resah dan gelisah menjalani kerasnya kehidupan ini. Sikap dan bicara yang secara ajaib menjadikanmu kuat melangkah maju.

3. Aku ucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh perempuan yang luar biasa di luar sana. Khususnya untuk Ibuku sayang. Terima kasih karena selalu ada untukku! Aku mencintaimu.

4. Tidak ada beludru yang begitu lembut seperti pangkuan seorang ibu, tidak ada mawar seindah senyumnya, tidak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang tercetak dengan langkah kakinya. – Archibald Thompson

5. Seni menjadi ibu adalah mengajarkan seni kehidupan kepada anak-anak. -Elaine Heffner

6. Ibu adalah guru, sahabat, pembimbing, dan panutan dalam satu tubuh. Aku bisa seperti ini, karena ada doa, air mata, dan petuah Ibu yang magis dan dibersamai kuasa-Nya. Terima kasi dan selamat merayakan harimu Ibu.

7. Kerinduan pada Ibu sudah seperti candu. Hangatnya peluk Ibu adalah sesuatu yang tak bisa aku temukan di manapun. Selamat Hari Ibu , untuk sebaik-baiknya anugerah Tuhan!

8. Tangan Ibu terbuat dari kelembutan dan anak-anak tidur nyenyak di dalamnya. – Victor Hugo

9. Bagaimana aku bisa lupa, seluruh capek yang Ibu rasa saat merawatku dalam sakit. Ada hari-hari di mana aku bergantung terlalu banyak padamu. Semoga kelak aku bisa menyediakan ‘rumah’ bagimu, sehangat yang kau berikan padaku.

10. Ibu membersamai aku tanpa kenal waktu, sedih senang, suka duka, pamrih tak pernah masuk dalam kamusmu. Selamat Hari Ibu , semoga aku bisa selalu membersamai Ibu sampai tak terhingga.

11. Maaf jika nadaku sempat meninggi atau bicaraku seringnya terlalu lantang. Di luar itu, semoga Ibu paham tak ada satu pun manusia di dunia yang dapat menggantikan posisi Ibu. Aku sayang sekali sama Ibu.

12. Aku mungkin sudah dewasa dan waktuku habis setiap harinya tanpa bertanya soal kabarmu. Tapi semoga Ibu selalu memahami, bahwa tak pernah sedetikpun doa untuk Ibu luput dari percakapanku dengan Tuhan. Selamat Hari Ibu .

13. Ibuku sayang, sebagaimana besarnya kasihmu pada kami, aku berharap sebanyak itu juga Ibu merasakan kasih sayang dari kami sekeluarga. Selamat Hari Ibu .

14. Meski Ibu sering tak menyadari betapa hebat dan kokonya Ibu, hari ini aku ingin sampaikan apresiasi sebagai super hero paling keren di rumah. Terima kasih telah menjadi contoh bagaimana perempuan bisa berdiri tegak mengejar mimpi dan citanya sambil mengurusi kami semua. Selamat Hari Ibu .

15. Terima kasih Ibu yang dengan gigihnya selalu menyokongku dari belakang. Terima kasih Ibu yang selalu memeluk semua luka dan duka. Terima kasih Ibu yang terus mendorongku untuk kembali berdiri dalam pijakan yang kokoh. Selamat Hari Ibu . ***

error: Content is protected !!