Lifestyle

Cara Menghadapi Cowok Flamboyan Seperti Leo di Badai Pasti Berlalu

Cara Menghadapi Cowok Flamboyan Seperti Leo di Badai Pasti Berlalu

PortalUtama.com – Tiap perempuan memiliki karakter berbeda. Demikian cara mereka menghadapi cowok. Ada yang suka digombalin, ada yang enggak suka sama sekali. Beberapa cewek menganggap cowok yang suka gombal itu player atau playboy. Kayak karakter Leo, nih yang diperankan oleh Stefan William di sinetron Badai Pasti Berlalu.

Nah, kebetulan karakter Sisca (Michelle Ziudith), tipe cewek yang enggak doyan digombalin. Sisca lebih suka cowok yang cool seperti karakter Helmi (Caesar Hito). Lantas, gimana dengan kita sendiri yang kebetulan enggak suka cowok gombal? Berikut ini tips-nya gimana menghadapi cowok gombal dengan santai, dikutip dari akun instagram SCTV.

Jangan Keburu Baper

Cowok yang suka gombal itu mulutnya memang manis. Sikapnya juganya ramah banget. Kadang terkesan terlalu lebay. Ya, mirip-mirip karakter Leo ini. Sementara perempuan, biasanya gampang baper. Terus gimana caranya biar enggak baper? Bersikap dan berpikirlah obyektif. Lihat deh, apakah dia perhatian dan super baik hanya padamu? Coba, lihat dengan seksama. Kalau hampir ke setiap perempuan dia bermulut manis dan perhatian, jangan keburu baper, ladies. Take it cool!

Jangan Gampang Il-Feel

Sebentar, sebentar ladies, kadang memang terasa agak lebay dan bikin eneg ya mendengar gombalan-gombalan dia. Sikapnya yang womanizer banget. Tapi please, jangan mudah il-feel juga. Siapa tahu, dia memang lagi benaran ingin menghibur kamu. Atau si dia memang benar-benar ada niat baik. Seperti sikap mas Leo ke mbak Sisca di sinetron, kan.

Jangan Jutek-Jutek Juga

Enggak usah jutek-jutek juga menghadapi cowok gombal. Apalagi kalau kamu lagi single dan berniat mencari pasangan. Cowok gombal juga manusia kan, ladies. Siapa tahu, yang satu ini playboy mau tobat semacam Leo (Stefan William) di Badai Pasti Berlalu, ya kan. Dan dia memang lagi usaha banget mendekati kamu. Tanggapi aja dengan cool.

Diasikin Aja!

Okey, selain stay cool, mungkin kamu bisa gombalin balik. Berani enggak gombalin balik? Ini bisa jadi latihan kamu juga untuk meningkatkan rasa percaya diri. Seriously! Lagian kan jadi fun juga. Hidup jangan terlalu dibawa serius. Apalagi urusan percintaan. Diasikin aja, kali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top