Uni Emirat Arab Buka Pusat Kebugaran Indoor Pertama untuk Anjing

Tamu di Posh Pets Boutique & Spa tidak akan terkejut melihat anjing-anjing berlari di sejumlah treadmill yang tersedia di sana. Hewan-hewan tersebut memang sengaja dibawa pemilik mereka ke gym itu untuk membantu meningkatkan kebugaran dan kesehatan mereka. Posh Pets adalah gym pertama di UEA untuk keperluan tersebut.

Karena jumlah pemilik anjing meningkat di UEA, semakin banyak orang yang berupaya keras membuat hewan peliharaan mereka nyaman pada hari-hari musim panas yang terik. Ini membuat Mansour Hamadi memiliki gagasan membuka gym indoor khusus untuk anjing.

Uni Emirat Arab Buka Pusat Kebugaran Indoor Pertama untuk Anjing

Seorang pemilik anjing memberi semangat hewan peliharaannya untuk berlari lebih cepat di treadmill di Posh Pets, gym anjing di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 19 Juli 2022. (REUTERS/Amr Alfiky)

Para pemilik anjing dari berbagai penjuru UEA membawa hewan peliharaan mereka itu ke gym milik Hamadi di Abu Dhabi. Di sana, hewan-hewan itu berlari di atas treadmill yang dirancang khusus untuk anjing.

Mansour, pemilik Posh Pets Boutique & Spa, mengemukakan,”Gagasannya adalah menyediakan gym yang sehat bagi semua jenis anjing. … Saya berjuang keras pada musim panas, mencari lingkungan yang baik untuk anjing-anjing berolah raga.”

Mengikuti langkah-langkah keamanan yang ditetapkan, anjing ini mengenakan baju khusus yang dikaitkan ke sistem pegas dan kemudian berlari di treadmill mekanis sesuai kecepatan mereka sendiri selama 15 menit. Pada setiap kunjungan, durasi olah raga anjing ditingkatkan secara bertahap untuk memastikan otot-otot mereka dapat beradaptasi dengan baik saat menggunakan mesin itu untuk waktu yang lebih lama.

Hani Jaafar, pelanggan gym itu mengatakan,”Teman-teman saya memberitahu tentang tempat yang sangat menyenangkan ini, di mana anjing saya dapat melakukan aktivitas yang baik tanpa terpapar sinar matahari, tanpa ada yang mengganggu perhatian, tempat yang khusus untuk anjing.”

Seekor anjing berlari di atas treadmill di Posh Pets, gym anjing di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 19 Juli 2022. (REUTERS/Amr Alfiky)

Seekor anjing berlari di atas treadmill di Posh Pets, gym anjing di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 19 Juli 2022. (REUTERS/Amr Alfiky)

Dengan menyediakan tempat yang aman dan positif, Hamadi membuat anjing dan pemiliknya senang sehingga mereka selalu menunggu-nunggu untuk kembali lagi ke setiap sesinya.

Seorang pelanggan lainnya, Mohammed Hamid Bilbeisi mengatakan, “Anjing saya begitu senang, begitu ia keluar mobil, ia mengenali tempat ini dan mulai menuju tempat itu. Ia merasa nyaman di sini.” [uh/ab]

Artikel ini bersumber dari www.voaindonesia.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *