Seorang Pria Bugil Antre BBM di SPBU di Sulawesi Tenggara, Begini Reaksi Warga

portalutama.com – Video tersebut diberitakan direkam di SPBU Potoro, Kecamatan Andoloo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara pada Sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 15.00 WITA.

Videonya oleh akun @kendariinfo dan menjadi viral di media sosial.

“Seorang pria tanpa busana terekam kamera warga saat mengantre Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Konawe Selatan ,” tulis @kendariinfo.

Video yang beredar tersebut menunjukkan keadaan SPBU yang tengah ramai antrean.

Di tengah ramainya antrean, yang menarik perhatian ialah seorang pria yang mengantri BBM tampak tak mengenakan sehelai pun pakaian.

Pria tersebut hanya terlihat memakai sandal jepit. Pria tanpa busana tersebut tampak mengendarai sepeda motor miliknya dan terlihat santai duduk di atas motor menunggu antrean BBM.

Tak lama kemudian, salah seorang warga tiba-tiba datang membawa dan memberikan celana pendek berwarna biru serta kaos hijau.

Belum diketahui pasti identitas dan motif pria tersebut mengantre BBM tanpa busana.

Video pria yang mengantre BBM tanpa busana itu kemudian beredar dan viral di media social dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

Menurut beberapa warganet, pria tersbeut stres lantaran tak lulus ketika mencalonkan diri menjadi Tentara Nasional Indonesi (TNI).

“Info yg s dpt d stress ataau kek gila bgtu krna nd lolos ii jdi polisi atw TNI,” tulis @tyucixyy_.

“Katax da stress tdk lolos habis daftar tentara,” tulis @dilansustrawan.

“Kebetulan itu adik kelasku di SMA dulu dan info yg sya dapat dia stress karna uangnya kurang lrbih 300 juta dibawa lari sama orang, mungkin orang yang bawa dia buat daftar TNI,” tulis @fadhilsabdul.

Sedangkan beberapa warganet lainnya menyayangkan sikap warga yang merekam aksi pria tanpa busana tersebut.

“Itu yg videokan nda ada sekali hati nuraninya mgkn dya ada mslh kejiwaan. Setidaknya ambilkan kain ato suruh petugas kdh kan baju ini mlh d video. Yg video lebih sakit jiwa d bandingkan itu org. Salam waras,” tulis @apriliavenus.venus.

error: Content is protected !!