Perusahaan Ini Beri Bantuan Rp 10 Juta ke Pegawai untuk Ringankan Dampak Inflasi

portalutama.com – .

“Meningkatnya biaya akibat inflasi memengaruhi kita semua. Untuk melunakkan dampaknya, perusahaan akan melakukan pembayaran khusus satu kali sebagai tanda mendukung Anda dalam mengurangi beberapa biaya terkait,” demikian bunyi pemberitahuan itu, dikutip dari pada Rabu (28/12/2022).

Surat bertanggal 13 Desember 2022 itu melanjutkan, para pegawai yang bekerja di perusahaan tersebut akan mendapatkan satu kali pembayaran khusus sebesar 900 dollar Singapura (Rp 10,44 juta) yang akan dimasukkan ke gaji Januari 2023.

Terkait berita tersebut, banyak warganet dilaporkan terkejut melihat tindakan perusahaan.

“Sepertinya perusahaan yang bagus untuk bekerja. Bolehkah saya tahu perusahaan apa ini? Saya ingin mempersiapkan wawancara,” komentar seorang netizen.

“Pasti menyenangkan dapat keuntungan seperti itu, saya bahkan tidak tahu apakah saya akan mendapat bonus dari perusahaan,” timpal yang lain.

Ada juga yang menulis, “Perusahaan yang begitu baik menjaga kesejahteraan staf mereka.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!