Internasional

Diva Dunia Mariah Carey Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia

Mariah Carey Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia

PORTALUTAMA.COM – Diva Amerika Serikat, Mariah Carey, menunjukkan ketertarikannya terhadap perhiasaan buatan Indonesia. Seperti terlihat saat ia menghadiri acara Good Morning America, musisi asal Huntington, penyanyi asal New York ini tampil elegan dengan mengenakan anting-anting emas dari UBS Gold.

Sentuhan emas yang berkilau dengan batu zirconia terlihat sangat cocok dengan karakter dari Mariah Carey yang dikenal elegan dan mempesona. Bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan Mariah Carey memiliki makna infinity dan di definisikan sebagai kreatifitas yang tiada henti dari seorang musisi.

Pemandangan Mariah mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini menarik perhatian banyak penggemar. Terlebih, penyanyi yang meroket namanya lewat lagu -lagu seperti Hero, Vision of Love hingga We Belong Together ini datang dalam rangka peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

Mariah Carey bukan pesohor Hollywood pertama yang mengenakan koleksi perhiasan buatan Indonesia. Musisi country yang sekaligus jawara American Idol 2005 silam, Carrie Underwood, sudah terlebih dahulu tampil dengan perhiasan UBS Gold. Hal ini sempat ditangkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

“Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami sangat bangga melihat koleksi UBS Gold makin di lirik para selebritis Hollywood. Apalagi, kedua perhiasaan yang dikenakan Mariah Carey dan Carrie Underwood murni buatan anak bangsa,” ucap Creative Director dari UBS Gold, Erwin Suganda.

Underwood untuk kedua kalinya mengenakan dua buah anting-anting perhiasan emas dari UBS Gold, salah satunya pada saat perilisan album terbaru. Penyanyi serba bisa ini merilis album berjudul “My Gift”. Album ini merupakan hadiah Natal yang spesial karena dikemas secara mewah dan indah.

Carrie Underwood tampil di HBO Max lengkap dengan orkestra, paduan suara, serta kejutan lain di acara tersebut. Koleksi anting-anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga-bunga Indonesia digunakan oleh underwood saat membawakan salah satu lagu dari Album Gift. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERPOPULER

To Top