Cara Memilih Pohon Bonsai Yang Baik dan Bagus yang Dapat Kamu Aplikasikan

Pohon Bonsai Yang Baik – Tanaman atau pohon untuk jadi bonsai adalah tanaman dan pohon yang penting sehat dan tumbuh dengan baik ya, dengan demikian di proses perawatan untuk dijadikn sebuah bonsai tidak menyusahkan kita ya.

Taman bisa datang dalam semua bentuk dan ukuran, dari kebun pot yang luas yang membuat iri jalanan taman lokal ke sejumlah pohon pot kecil yang pas di telapak tangan kita.

Menanam pohon bonsai peluang cocok dari muka ong kita ya. Jika kita tidak yakin harus diawali darimanakah waktu tentukan pohon bonsai.

Cara Memilih Pohon Bonsai Yang Baik

Faktor yang perlu diakui saat tentukan pohon bonsai yang bagus untuk kita rawat. Berikut sejumlah taktik untuk merasakan yang cocok dengan lokasi dan tingkat kesetiaan kita saat membuat bonsai yag baik:

1. Ukuran bonsai penting

Untuk sebuah ukuran pohon bonsai ini tidak jadi dasar ya tergantung dari kita ingin membuat satu pohon bonsai dengan kuran yang kecil (mame), sedang atau yang besar ya.

Sebuah keindahan saat membuat pohon bonsai itu tidak terukur dari besar atu kecilnya pohon bonsai ya , yang terpenting menurut saya itu adalah keindahan dan kekhasan dan proses yang dirasa saat pembuaan bonsai.

Sayang, tidak ada panduan pasti untuk hitung ukuran dalam bonsai, tetapi sebagian besar dapat digolongkan sebagai miniatur (dapat diangkat dan dipegang dengan 1 tangan).

Ukuran sedang (membutuhkan dua tangan untuk mengambil dan memegang) dan besar (membutuhkan dua atau lebih orang untuk mengangkat dan bergerak).

Ukuran bonsai yang kita tetapkan penting karena jika semua berjalan dengan baik kita akan hidup dengan pohon ini sejauh sisa hidup kita hehei tidak doakan semua panjang umur ya, amin.

Bahkan juga bisa jadi hidup makin lama dari kita! Mengubah pohon bonsai besar itu mudah saat kita masih termasuk muda dan kuat, tetapi pikir berapa banyak pekerjaan yang akan dikerjakan saat kita lebih tua.

Sebagai alternatif, jika kita tentukan pohon bonsai yang paling kecil sampai pas di telapak tangan kita, kita dapat katakan selamat tinggal pada liburan musim panas kecuali jika kita dapat merasakan rekanan yang bertanggung-jawab untuk yakinkan pohon kita disiram saat kita pergi ya.

2. Bahan Bonsai

Nah lo, bahan pohon bonsai yang bagus itu ada dimana saja dapat ok kita mencari di alam liar atau bahasa baiknya mengangkat atau dongkelan.

Atau mencari bahan pohon bonsai yang bagus pada tempat petani tanaman hias di kios kios pasti ada beberapa dan tentu terawat dengan baik ya.

Saat ini kita dapat merasakan bahan bonsai dan pohon pot bonsai dan kawat bonsai di sejumlah toko bunga, pusat taman, toko perangkat keras, kios mal dan toko online.

Secara umum, pusat taman akan memiliki opsi bahan tanaman yang lebih baik, dituruti oleh toko online. Beberapa toko bunga, beberapa toko perangkat keras, dan kios-kios mal sering memiliki beberapa pohon mahal yang dibuat dengan jalur perakitan.

3. Pohon bonsai indoor atau outdoor

Nah ini perlu untuk kita pikir pohon bonsai yang bagus yang kita ini ingin kita taruh pada suatu ruangan yang sudah elok, atau di taruh di luar ruangan atau taman disekitaran rumah jangan pada tempat tetangga ya hehei.

Dalm tetapkan ini patilah kita juga harus kenali karakter dari si pohon juga harus memberikan perawatan khusus untuk pohon bonsai yang bagus di indoor.

Pohon bonsai yang biasa dimasukkan dan ada secara komersial adalah ficus , Serissa , Fukien Tea dan juniper, atau bonsai kelapa.

Bonsai puritan peluang menerangkan tidak ada yang namanya bonsai indoor, dan mereka akan benar. Segi di dalam rumah, apartemen, atau kamar tidur bukan komune alami pohon apa.

Tetapi beberapa bahan tanaman dapat digoda di dalam ruang selama musim dingin dan tetap cukup bahagia untuk selalu bertahan hidup sampai suhu musim semi dan musim panas memungkinkan untuk balik lagi ke luar.

Pohon bonsai yang bagus juniper di atas? Ini adalah type semak yang sama yang dimasukkan di halaman depan kita. Bisakah kita pikir semak hidup bahagia di kamar tamu kita sepanjang satu tahun?Jelas keren sekali.

Jika kita tentukan juniper sebagai pohon bonsai yang bagus, bersiaplah untuk entahlah bagaimana menahan musim dingin karena itu peluang bakal menjadi kering di dalam ruang karena dingin dan kering mingkin ya ehehei.

Udara panas yang umum di sebagian besar rumah selama musim dingin. Jika kita diamkan diserang elemen di luar ruangan, itu akan membeku dan mati kecuali ditempatkan pada suhu yang tepat.

Tetapkan type bonsai yang cocok untuk kita. Jika kita tinggal di apartemen, tetapkan satu diantaranya tanaman yang lebih tropis.

Jika kita memiliki rumah dengan garasi atau ruang merayap di mana kita dapat menahan musim dingin beberapa pohon kita, tetapkan hardy evergreen dan pohon luruh dan semak-semak sebagai bahan bonsai kita.

4. Menanam bonsai

Bisa sama bermanfaatnya dengan ceruk lainnya dalam berkebun, Apa yang kita cari saat tentukan bonsai akan tergantung pada jawaban atas beberapa pertanyaan.

Berapa banyak yang ingin kita belanjakan untuk pohon bonsai? kita dapat membeli bonsai dalam bermacam tingkatan penyempurnaan dan kualitas diawali dari 500 ribu sampai juta-an.

Apa kita memiliki ruang supaya bisa tangani musim dingin pohon bonsai luar ruangan dengan baik? Jika tidak.

kita harus mengangsung satu hal yang lebih tropis yang akan dapat habiskan musim dingin dalam jendela yang menghadap ke selatan.

Berapakah besar pohon bonsai yang penting kita dapatkan? Jika kita tinggal pada suatu kondominium dengan tribune kecil.

Bonsai besar yang membawa empat orang untuk beralih menjadi tidak singkat. Simpan ke pohon bonsai kecil yang lebih mudah dipertunjukkan dan dilindungi dari cuaca buruk.

Demikianlah informasi dari BonsaiKita.com berkenaan cara pilih pohon bonsai yang bagus yang dapat kamu aplikasikan. Mudah-mudahan sukses dan sukses!