Portalutama.comMenonton film jadi kesibukan mengasyikkan bagi kamu fans film luar negeri maupun dalam negeri. Ada banyak aplikasi nonton film legal dan gratis yang sanggup kamu manfaatkan sementara ini.

Aplikasi nonton film legal gratis ini diberikan terhadap pengguna yang baru mencoba dalam jangka sementara tertentu.

Namun harus diingat, ada banyak iklan dan kamu harus membayar biaya berlangganan untuk mengakses seluruh fitur premium aplikasi. Lumayan, bukan? Apa saja aplikasi nonton film legal gratis Berikut telah kita rangkum dari derapdesa.id :

Deretan Aplikasi Nonton Film Legal Gratis

1. Viki 

Viki adalah aplikasi nonton film di Android dan iPhone yang bermarkas di Amerika Serikat. Viki menyediakan film korea, drama Asia, drama China, dan tetap banyak lagi. Viki selalu sanggup digunakan secara gratis walau meski tidak dalam mutu HD dan termasuk terdapat iklan.

2. Iflix

Iflix menawarkan beragam genre film menjadi dari Indonesia, Korea, Thailand, Jepang, sampai film barat. Iflix termasuk telah dilengkapi bersama dengan subtitle dari beragam macam bhs termasuk bhs Indonesia. Untuk pengguna gratisan, ada beberapa film yang tidak sanggup kamu akses. Meski begitu, tetap banyak film bagus yang sanggup kamu tonton.

3. MAXstream

Aplikasi ini menyajikan serial TV, acara olahraga, sampai kartun. Untuk menyaksikan secara gratis, kamu harus terkoneksi bersama dengan internet jaringan Telkomsel. Jadi isikan kuota pernah sebelum akan nonton film.

4. Viu

Aplikasi ini memadai populer bagi para fans drama Korea. Selain drama korea, Viu termasuk menyediakan reality show Korea, anime sampai serial Mandarin. Kamu sanggup nikmati aplikasi ini secara gratis. Namun jangan kaget kalau tiba-tiba ada iklan keluar di sedang film.

5. Cinema Box

Aplikasi nonton film gratis ini sanggup kamu unduh di perangkat Android maupun iOS. Untuk pengalaman yang maksimal, kamu sanggup manfaatkan Google Chromecast supaya sanggup menyaksikan di layar TV.

6. Hooq

Hooq termasuk keliru satu aplikasi nonton film yang legal dan gratis. Namun, jangan kaget kalau tiba-tiba ada iklan keluar di sedang film.

Baca Juga : Link Donwoald WhatsApp Aero

7. Tubi TV

Tubi TV menyediakan tayangan bersama dengan model klasik yang jarang kamu temui terhadap aplikasi nonton film sebelumnya. Aplikasi ini termasuk menyediakan beragam fitur yang mempermudah pengguna dalam mengurutkan film berdasarkan rating maupun genre.

8. Yidio

Yidio adalah aplikasi menyaksikan film gratis yang sanggup kamu nikmati. Kamu tidak harus membayar sepeserpun untuk manfaatkan Yidio. Selain itu, aplikasi ini memiliki interface yang terkesan ramah supaya lebih nyaman digunakan.

9. Popcornflix

Aplikasi ini menyajikan film lintas genre dan tahun. Semua film yang kamu tonton di sini tidak harus bayar sepeserpun.

10. MegaBox HD

Aplikasi MegaBox HD menyediakan acara-acara TV favorit bersama dengan resolusi 360p sampai 1080p. Kamu sanggup mencari judul film beserta ringkasan singkat dan menyimpannya ke watchlist.