Zara Leola Rilis Single Anak Sekolah, Recycle Lagu Chrisye

portalutama.com – Musik – Zara Leola kembali menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Ia me-recycle lagu Anak Sekolah karya almarhum Chrisye dengan versi yang lebih ceria.

Seperti apa lagu Chrisye ketika dibawakan oleh Zara Leola? Yuk langsung cek artikelnya.

Recycle Lagu Chrisye

Salah satu lagu yang sangat populer adalah Anak Sekolah yang dibawakan oleh Chrisye. Lagu itu dirilis pada tahun 1986, hingga saat ini masih populer dan sempat viral beberapa waktu lalu.

Meski lawas namun lagu ini melegenda dan menjadi salah satu lagu untuk bernostalgia jaman sekolah. Zara juga me-recycle lagu ini setelah dirinya tepat menginjak pendidikan di bangku SMA.

Zara pun mengungkapkan jika lagu ini menceritakan soal indahnya kisah cinta di masa muda.

“It’s about how we found, bukan hanya cinta untuk pasangan, tapi rasa ketertarikan dengan seseorang di mana saat memasuki masa SMA, kita baru tahu namanya pacaran, jalan-jalan bareng dan lainnya”, ujar Zara yang telah berusia 16 tahun ini.

Proses Pembuatan Lagu

Zara menjelaskan tentang proses pembuatan lagu Anal Sekolah ini. Ia mengatakan jika dalam pembuatan lagu ini ada sedikit tekanan yang dirasakannya.

“Karena ini lagu recycle, aku udah tahu lagu ini dari jaman dulu. Jadi pas sesi rekaman, seneng banget rasanya. Namun, ada pressure yang dirasain dalam pembuatan lagu ini, karena ini lagu legend dan harus dibuat sesuai dengan ekspektasi para pendengarnya nanti,” ujarnya.

“Saat matamu melirik, aku jadi suka padamu. Ini adalah part lirik yang ku suka, karena saat jatuh cinta pada pandangan pertama, yang akan dilakukan adalah aku akan lihat matanya, lalu wajahnya. Artinya aku suka sama dia gitu,” sambungnya.

Zara Leola memang sangat menyukai lagu barunya ini. Bahkan, ia sendiri yang berperan dalam video klipnya itu.

“Untuk music video Anak Sekolah ini, diperankan oleh aku sendiri, lalu ada Anneth Delliecia dan beberapa cast lainnya. Bernuansa di sekolah, kita semua disini berperan sebagai anak sekolah kelas satu SMA.” jelasnya.

“Aku harap dengan rilisnya lagu ini, bisa menularkan vibes di masa lalu untuk saat ini. Dan anak muda sekarang bisa mengetahui lagu yang bagus di jaman dulu, baik dari lagu nya, lirik nya, bahkan style mereka di masa itu. Lagu ini sangat berarti bagiku. Dan aku sangat respect dengan keluarga Chrisye,” pungkasnya.

Music video Anak Sekolah dari Zara Leola dapat ditonton di official Youtube Zara Leola. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.