Yuk Cari Keseruan Hindari Serbuan Zombie di Trans Studio Bali

portalutama.comJakarta, CNBC Indonesia– Mencari keseruan sekaligus ketegangan dari wahana permainan bisa menjadi salah satu cara menikmati taman hiburan. Wahana-wahana ini pun sekarang sudah bisa didapatkan dengan mudah bagi masyarakat Indonesia.

Apalagi kalau bukan Trans Studio Bali yang resmi dibuka sejak pertengahan Desember ini. The World-Class Indoor Theme Park ini berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440, Denpasar.

Mencoba berbagai wahana atau atraksi tentunya merupakan tujuan utama saat berkunjung ke Trans Studio Bali. Sebagai theme park berkelas dunia, Trans Studio Bali terbagi menjadi 5 zona.

Zona pertama adalah Adventure Zone yang menawarkan atraksi mendebarkan. Zona ini tentu cocok bagi keluarga yang mendambakan keseruan dan ketegangan.

Mulai dari memasuki dunia penuh zombie di City of the Dead, berburu serigala di Werewolf World, hingga berperang melawan musuh jahat di Road Rage Wasteland Escape ada di Adventure Zone.

Zona lain yang juga menegangkan bisa dirasakan di Action Zone. Di mana pengunjung sekeluarga bisa menikmati suasana kota New York sambil melewati tantangan di Ninja Course.

Kemudian zona lain yang tak kalah seru di Trans Studio Bali yakni Camera Zone, dimana terdapat wahana I-Fly atau Indoor Sky Diving pertama di Indonesia yang akan mengajak pengunjung sekeluarga terbang bebas. Selain itu ada pula Boomerang Coaster, Formula Kart, Kids Playground, Frank House, Ferris Wheel, dan Illusion House yang wajib dicoba.

Selain itu ada juga zona Culture Zone yang mengajak pengunjung sekeluarga menjelajah keindahan nusantara dalam Flying Over Indonesia, terbang seperti kelelawar di wahana Bat Glider, serta pertunjukan tradisional Bali di panggung amphiteater.

Tak kalah dari zona lainnya, di Port of Liverpool pengunjung bisa merasakan sensasi seolah berada di dermaga kapal pesiar Liverpool tahun 1920, tempat kapal legendaris Titanic berada.

Untuk bisa menikmati keseruan itu, pengunjung bisa langsung ke Trans Studio Bali yang berlokasi di lantai atas Trans Studio Mall, Jalan Imam Bonjol No 440 Denpasar.

Adapun Trans Studio Bali menghadirkan promo tiket yang sudah termasuk mencoba semua wahana (kecuali Ifly) dalam rangka grand opening.

Bagi pemegang KTP Bali, ada promo khusus untuk pembelian tiket yaitu Rp 150.000 per orang, dengan maksimal pembelian 2 tiket. Sedangkan untuk tiket masuk untuk pengunjung domestik adalah Rp 275.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak usia 1-7 tahun.

Sementara khusus pengguna Allo Prime dan Bank Mega akan mendapatkan tambahan Diskon 10%.

error: Content is protected !!