Wow! Ronaldo Jagokan Maroko Jadi Juara Piala Dunia 2022

portalutama.com – Legenda sepak bola Brazil Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang dikenal dengan nama Ronaldo 9 memberi komentarnya mengenai calon juara Piala Dunia 2022. Langkah Maroko yang di luar dugaan mampu menebus semifinal juga menarik perhatiannya.

“Saya ingin Maroko menang, tapi pertandingan melawan Prancis, sang juara bertahan, tidak akan mudah,” kata dalam wawancara dengan harian olahraga Spanyol AS, yang diterbitkan Senin (13/12/22).

Pemenang Piala Dunia dua kali itu menyebut perjalanan Maroko adalah cerita yang indah. Ia juga memuji semangat juang dan keberanian anak buah Walid Reragui, pelatih Maroko.

“Maroko adalah kejutan Piala Dunia. Atlas Lions bertahan dengan sangat baik. Mereka mengejutkan Spanyol dan Portugal,” kata juara Piala Dunia 2x itu.Ronaldo yang juga presiden klub Spanyol Real Valladolid merupakan tempat pemain internasional Maroko Jawad El Yamiq bermain. Ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk melihat Atlas Lions melanjutkan petualangannya.”Dia melakukannya dengan sangat baik. Kami senang dengan penampilannya,” kata salah satu striker terbaik dalam sejarah sepak bola itu.

Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia (Qatar-2022) usai mengalahkan Portugal dengan skor 1-0, Sabtu di stadion al-Thumama. Gol kemenangan Atlas Lions dicetak oleh Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.

error: Content is protected !!