Viral! Video Lesti Kejora dan Rizky Billar Nyanyi Bahagia, Video Baru?

portalutama.com – Lokal – Viral video Lesti Kejora dan Rizky Billar bernyanyi bersama. Sejoli itu menyanyikan lagu Terlena dari Ikke Nurjanah bagian lirik bahagia.

Viralnya video Lesti Kejora dan Rizky Billar tapi menuai nyinyiran warganet. Mengapa demikian? Yuk intip artikelnya!

Nyanyi Bersama

Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk berdamai. Keduanya resmi damai sehingga laporan ayah Lesti, Endang Mulyana soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Billar resmi dicabut.

Meski telah damai, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum menampakkan batang hidungnya di publik. Media sosial keduanya juga masih sepi, tanda belum memberikan kabar terbaru setelah damai.

Menilik Instagram @temansetia.ig, beredar video Lesti Kejora dan Rizky Billar bernyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu Terlena dari Ikke Nurjannah. Tepatnya pada lirik bagian, ‘Sungguh Aku Bahagia’.

“Sungguh aku bahagia. Kamu dong gantian,” ucap Rizky Billar, dilansir dari @temansetia.ig pada Jumat, 21 Oktober 2022.

“Sungguh aku bahagia,” sahut Lesti Kejora dengan suara merdunya.

Setelah duet bernyanyi, Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak mengatakan kata ‘Anjay’.

Netizen Nyinyir

Namun, video Lesti Kejora dan Rizky Billar menuai kontra dari netizen. Banyak yang mengaku malas melihat Lesti dan Billar setelah setuju damai.

“Gausah nyanyi. Bahagia keliatan dari ekspresi kok . Mana yg pura2 , maksa mana yg bener bahagia . Kalau ini butuh pengakuan bahagia,” komentar netizen.

“Ceritanya mah mau ngulang lagi itu kek pertama kali ketemu tapi udah garing tapi yasyudahlah kebhagian mereka,” sahut yang lain.

“Itu mah pencitraan doang biar kelihatan akur,” ungkap netter.

Namun, belum diketahui apakah video tersebut adalah video baru atau lama dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diketahui, keduanya memutuskan untuk berdamai setelah Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT. Lesti yakin Billar tidak akan mengulangi KDRT lagi.

“Salah satu (jaminannya) ialah saya yakin dia (Rizky Billar) menjadi ayah yang lebih baik, punya anak insya Allah menjadi ayah menjadi ayah yang baik” kata Lesti Kejora sambil meneteskan air mata, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 18 Oktober 2022 malam.(prl).

error: Content is protected !!