VIDEO: Mesra Lagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kepergok Bersama di Lapangan Sepakbola

portalutama.com – Lokal – Usai berseteru akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya kembali bermesraan. Hal itu terlihat dari sebuah video yang viral baru-baru ini.

Di video itu, Lesti Kejora nampak mesra dengan Rizky Billar di lapangan sepakbola. Seperti apa kemesraan mereka? Langsung scroll artikelnya berikut ini.

Terciduk Mesra Lagi

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mesra setelah kasus KDRT yang menimpa rumah tangga mereka diselesaikan secara damai. Kemesraan itu bahkan tertangkap oleh kamera dan kini menjadi viral tersebar di media sosial.

Mereka berdua terlihat begitu asyik berduaan di kursi tempat istirahat di lapangan sepakbola. Lesti Kejora nampak mendampingi suaminya yang sedang bermain bersama teman-temannya.

Di video tersebut, Rizky Billar terlihat sedang beristirahat usai bermain sepakbola. Sesekali ayah dari Baby L itu minum untuk menghilangkan dahaganya.

Sementara itu, Lesti Kejora yang nampak mengenakan kerudung coklat, berada di samping RIzky Billar. Keduanya asyik berbincang dan tertawa-tawa. Ada pula momen di mana Lesti mengambilkan minuman kemudian menawarkannya pada suaminya itu.

Kemesraan yang diperlihatkan pada video itu pun mendapat komentar miring dari netizen. Mereka memandang negatif sifat ‘bucin’ yang ditunjukkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar.

Rizky Billar Sudah Nongkrong Lagi

Rizky Billar sendiri memang disebut sudah kembali berkumpul lagi dengan teman-temannya. Hal itu diungkap oleh salah satu teman Billar sendiri yakni Ady Sky.

Menurut Ady Sky, Rizky Billar dan teman-temannya yang lain sudah berkumpul secara lengkap seperti biasa.

“Udah dong (berkumpul lagi), sudah, mantap. Ada semua lengkap,” jelas Ady Sky dalam tayangan KH INFOTAINMENT.

Ady Sky juga mengaku akan selalu memberikan dukungan kepada Rizky Billar dan berharap semuanya bisa lebih baik lagi.

“Seneng lah, semoga bisa lebih baik lagi. Intinya mereka udah berdamai, udah ngomong juga. Ya support aja intinya, pungkas Ady Sky.