Trailer ‘Teletubbies Reboot’, Tampilkan Bayi Matahari Baru

portalutama.com – Siapa tak mengetahui Teletubbies, salah satu serial anak-anak yang banyak disukai pada masanya. Serial ini dikabarkan akan kembali hadir dalam versi reboot yang akan ditayangkan oleh Netflix.

Teletubbies sendiri adalah sebuah acara televisi asal Inggris yang untuk usia anak-anak, yang berkisahkan keseharian empat makhluk berwarna-warni, yaitu Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo.

Untuk penayangan Teletubbies reboot nantinya tak mengalami banyak perubahan, keempat karakter utama tersebut masih akan menghiasi layar kaca untuk memberikan hiburan khas a la mereka.

Namun, ada hal baru yang nampaknya membuat banyak netizen melontarkan beragam reaksi, yakni penampilan wajah baru dari bayi matahari yang kini mulai beranjak besar.

Penasaran akan seperti apa? Berikut rangkum trailer Teletubbies reboot yang siap tayang menghibur anak-anak mama sekalian.

1. Wajah baru dari Teletubbies

Meski keempat karakter utama Teletubbies tak ada yang berubah, namun Netflix memperlihatkan wajah baru dari Teletubbies reboot untuk para penontonnya.

Salah satunya adalah dengan menampilkan narasi yang akan dibacakan oleh aktor Tituss Burgess dan juga perubahan pada bayi matahari yang cukup ikonik dalam serial tersebut.

Trailer untuk Teletubbies reboot ini memperlihatkan keempat makhluk berwarna yang berjalan melalui perbukitan yang rimbun sembari melambaikan tangan mereka.

Saat narasi berjalan, Teletubbies kemudian terlihat di Tubbytronic Superdome atau bukit Teletubbies yang merupakan tempat tinggal keempat karakter utama tersebut.

2. Ragam komentar netizen

Serial Teletubbies memang menjadi salah satu serial kartun yang disukai oleh banyak anak-anak di berbagai penjuru dunia. Untuk mengobati rasa rindu para penonton setia mereka, Teletubbies reboot pun siap tayang untuk menghibur seluruh anak-anak.

Namun, adanya perubahan wajah baru pada sosok bayi matahari yang biasanya hadir menjadi pembuka dalam serial tersebut justru mengundang beragam komentar dari para netizen.

Pasalnya, bayi matahari yang dulu diperankan oleh Jess Smith, kini berubah mengikuti kemajuan zaman dengan sosok gadis cilik sebagai penggantinya.

Berikut ragam komentar netizen saat melihat perubahan pada sosok bayi matahari yang kini sudah beranjak besar:

“Akhirnyaaaa..bayi mataharinya mulai beranjak besar…” tulis salah seorang netizen.

“Sejujurnya bayi matahari (versi Teltetubbies reboot) sungguh mengganggu ku. Mereka tak bisa membuat kepala bayi berwarna kuning untuk menggambarkan matahari seperti versi lainnya. Justru malah menampilkan kepala bayi berukuran besar yang terbang di langit. Itu sungguh aneh,” tulis netizen lain.

“Ini terlalu CGI, tapi menggemaskan,” tulis netizen lainnya berkomentar.

3. Jadwal penayangan Teletubbies reboot

Meski mengalami beberapa hal perubahan, namun Teletubbies reboot versi terbaru ini diketahui masih digarap oleh penulis aslinya, yakni Andrew Davenport yang bekerja sama dengan penulis naskah Catherine Williams.

Di musim pertama penayangannya, serial ini dikabarkan akan tayang sebanyak 26 episode dengan durasi masing-masing sebanyak 12 menit. Nah, untuk jadwal perilisannya sendiri, Teletubbies reboot siap tayang pada 14 November mendatang di Netflix.

Sudah siap bertemu kembali dengan Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo? Yuk, saksikan trailernya bersama anak mama di sini!