The Pandora, Kolaborasi Aleza dan 3 Desainer untuk Koleksi Hari Raya

portalutama.com

Ada pun koleksi dari tiga desainer ini menghadirkan nuansa yang berbeda dan unik, jadi para perempuan bisa memilih koleksi sesuai dengan gaya mereka.

Yang pertama, koleksi Barli Asmara for Aleza mengangkat tema New Retro dengan nuansa yang vintage dan feminin.

Koleksi ini didominasi dengan warna earthy tone, dengan bahan textured chiffon, rayon dobby, voile, dan katun dobby. Total ada 15 look yang diberikan kepada Aleza untuk diproduksi.

“Dari awal initial meeting tahun 2022, Barli Asmara sudah merasakan chemistry yang kuat dengan label Aleza dan langsung mendapatkan gambaran umum garis merah dari penggabungan desain aesthetic kedua label,” kata Creative Director Barli Asmara, Leslie Tobing.

“Dari sana, proses kreatif untuk menciptakan koleksi kolaborasi berlangsung cukup cepat.”

“Proses kreatif ini pun terus berlanjut, dari perencanaan foto dan video campaign, bahkan sampai sebelum hari show dilangsungkan, karena pastinya Barli Asmara dan Aleza ingin memberikan yang terbaik untuk para pencinta label Aleza,” lanjut dia.

Kemudian selanjutnya ada koleksi Happa for Aleza yang terinspirasi dari kota Cordoba dengan cultural twist dan gaya modern ethnic.

Dengan mengusung warna kombinasi antara pastel dan bold, koleksi ini didominasi bahan silk polyester, 100 persen cotton, embroidery tille, dan creppe.

Happa mempersembahkan 17 look untuk kolaborasinya dengan Aleza kali ini.

“Desain yang disuguhkan untuk kolaborasi Happa for Aleza kali ini adalah desain dengan siluet-siluet feminin dan easy yang bisa lebih masuk ke market yang lebih luas.

“Namun, kami tetap mempertahankan craftsmanship detailnya dan motif print yang selalu menjadi ciri khas Happa yang tentunya terinspirasi dari keindahan kota Cordoba yang sangat megah, vintage, dan intricate,” jelas Mel Ahyar dari Happa.

Sedangkan koleksi Rama Dauhan for Aleza memiliki siluet dan skema warna yang bold, eksentrik, dan berjiwa bebas.

Koleksi yang lebih playfull dan colorfull ini banyak menggunakan bahan silk polyester, katun dobby, polyester, dan creppe. Rama Dauhan pun menyuguhkan 18 look untuk koleksi kolaborasi dengan Aleza kali ini.

“Kami sudah pernah membuat kolaborasi dengan merek lain, tapi tentu tantangan untuk setiap merek pasti berbeda,” kata Rama Dauhan.

“Jadi, setiap kami bekerjasama dengan sebuah merek, kami akan lebih terbuka, open minded, serta selalu memiliki keinginan untuk belajar. Inilah yang kami fokuskan dalam setiap kolaborasi yang kami lakukan,” imbuh dia.

Bagi yang tertarik, koleksi The Pandora ini sudah mulai bisa didapatkan di semua channel penjualan Aleza mulai tanggal 23 Maret 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!