Sudah Nongkrong Usai Kasus KDRT, Begini Kondisi Rizky Billar

portalutama.com

    124SHARES

Ady Sky Dan Rizky Billar (Foto: @adysky99)

Dream – Rizky Billar rupanya sudah beraktivitas kembali setelah Lesti Kejora mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Dia bahkan sudah nongkrong bersama kawan-kawannya, salah satunya dengan Ady Sky.

” Udah (ngumpul lagi). (Billar) sehat banget. Mereka sudah berdamai pokoknya doain terus baik-baik buat mereka,” kata Ady Sky dikutip dari YouTube KH Infotaiment, Kamis 27 Oktober 2022.

© Ady Sky bersama Billar dan Lesty

Foto: @adysky99

Ady akan terus mendukung Lesti dan Billar sebagai sahabat dekat. Ia juga memberikan semangat kepada mereka yang memutuskan berdamai.

” Semoga lebih baik lagi, kita support Leslar terus oke. Intinya mereka sudah berdamai, mereka sudah ngomong juga. Pokoknya support terus, semangat terus buat mereka,” tutur Ady Sky.

Saat ini Rizky Billar berencana melaporkan orang Satria Mulia ke polisi.

Rizky Billar akan melaporkan selebgram Satria Mulia. Dia menilai pernyataan Satria membuatnya mendapat cacian banyak warganet, terkait kasus KDRT.

Dalam video yang beredar di sosial media, Satria menyebut kalau Rizky Billar dulunya simpanan tante-tante dan waria. Tak terima difitnah, Billar akan segera melaporkan Satria ke polisi, hal ini diungkapkan oleh pengacara Indra Tarigan rekan Rizky Billar.

10 Potret Clara Shinta, Seleb TikTok Dituding Jadi Simpanan Pejabat, Ternyata Sultan Medan!

© Indra Tarigan SH

” Tadi malam Rizky Billar kirim bukti-bukti semua. Kita teleponan dan Billar juga akan segera melaporkan untuk dia,” kata Indra Tarigan dikutip Dream dari kanal youtube DH Entertainment, Sabtu 22 Oktober 2022.

” Ada beberapa nama yang dikantongi dia tiga orang. Yang rambut pirang perempuan itu jelas juga kan. Maksud saya orang-orang ini nggak tahu kenapa sok tahu,” imbunya.

Menurut Indra Tarigan, fitnah yang dilontarkan Satria terhadap Rizky Billar sudah sangat berlebihan dan tidak sesuai faktanya.

” Karena apa? Jelas-jelas si Satria ini kan sudah kelewat batas. Dia terlalu barani mengeluarkan statmen yang benar-benar tidak ada,” ucapnya.

Dewi Perssik Singgung Soal Hubungan Ranjang Pasangan yang Alami KDRT: Wanita Kalau Sudah Dibanting Enggak Nafsu

” Contoh dia bialng kenal Rizky Billar udah lama padahal tidak seperti itu.,” kata Indra Tarigan.

Rencana Rizky Billar melaporkan Satria sudah ada sejak kasus KDRT mencuat dan sebelum Billar ditetapkan menjadi tersangka.

” Si Billar sebelum jadi tersangka sudah telepon saya bilang ‘Bang ini gimana bagusnya, aku setuju deh abang jadi lawyer aku untuk urus ini itu,” tutur Indra.

Begini Kondisi Ruang Tahanan Nikita Mirzani di Rutan Serang

Saat aktor 27 tahun itu meminta Indra jadi kuasa hukum, dia menolak. Indra bersedia hanya menjadi saksi.

” Aku bilang jangan gue jadi lawyer lu, cukup saksi lu aja karena gue sudah save bukti-buktinya. Kalau lu mau laporin dia ya silahkan saja,” kata Indra.

Di luar permasalahan ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Mapolres Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Oktober 2022 malam. Pasangan yang memutuskan kembali bersatu usai muncul laporan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) itu berdamai di hadapan polisi, pemuka agama, pengacara, dan awak media.

Di hadapan Lesti, Billar berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan KDRT kepada istrinya dan berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Detail Makeup Chelsea Islan di Acara Pertunangan

” Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya,” kata Rizky Billar.

Video permintaan maaf Rizky Billar viral di sosial media, wajahnya pun tak luput dari sorotan netizen. Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip banyak yang menuding wajah pesinetron 27 tahun itu terlihat masih emosi.

© kly

” Ya ampun billar kamu keliahatan banget lho klo emosian jiwanya wkwkwkwk gk ngomong liat matanya aja aku takut lho sumpah,,,,dedek kok gk trauma ya,” tulis akun celi***_xcyt.

” Klihatan baget sedang menahan emosi,marah,dendam gimana ya kalau di rmah apakah bs hubunganya kembali normal baik2 aja?” tulis akun ran**t*a.

Bukan hanya Billar, wajah Lesti Kejora yang tersenyum di samping suaminya tak luput dari komentar netizen. Beberapa warganet bahkan mengingatkan Lesti tentang arti sebuah hubungan asmara.

” Adekk….cinta tak selamanya indah dek,” pesan akun ni**y_sep**yana.

Meski banyak komentar negatif yang datang di unggahan tersebut, beberapa netizen berharap niat Billar untuk berubah benar-benar dilakukannya. Netizen juga mendoakan agar kehidupan rumah tangga pasangan muda ini akan menjadi lebih baik.

” Semoga billar setelah ini dilembutkan hatinya, menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin,” komentar akun @a**a_*isa.