Starbe Rilis Single Ke-5 Berjudul Touch The Sky, Jadi Motivasi untuk Fans

portalutama.com – Jakarta Grup vokal StarBe kembali dengan single ke-5 mereka yang berjudul ‘Touch The Sky’. Lagu ini menceritakan tentang kesedihan, masa-masa terpuruk StarBe, hingga saat-saat kesepian. Dimana semua rasa sakit dan kesepian itu mempengaruhi hidup semua member StarBe. Merasa tidak ada yang mendukung hingga mempengaruhi ke mimpi – mimpi StarBe yang hilang. Cita – Cita yang sudah dibangun bertahun-tahun terasa sulit digapai.

Tetapi di dalam fase tersebut akhirnya mereka menyadari bahwa jika bersama (berempat) itu merupakan sebuah kekuatan bagi mereka. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk bangkit kembali bersama-sama.

Enam+

“Pesan yang ada di lagu ini bisa tersampaikan dengan baik bisa jadi motivasi bagi orang yang mendengarnya dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri,” ujar Annabelle salah satu personil Starbe dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Karakter

Di dalam video klip Touch The Sky pun, karakter per member disampaikan lewat bunga yang mereka bawa. Dimana bunga itu mewakili sisi feminin, perempuan, rasa menghormati dan kesetiaan.

Lagu ini menawarkan suasana yang berbeda dari lagu-lagu StarBe yang sebelumnya, dimana lagu ini merupakan lagu slow ballad dengan paduan piano dan string yang lebih menonjolkan karakter vokal dari masing-masing member StarBe yaitu Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea.

“Respon dari netizen mereka bilang jadi ikut sedih dan galau sama lagu nya, dan mereka bilang lirik nya relate sama kehidupan mereka,” ujar Abelle.

Enam+

Harapan

Lagu ini pun diharapkan dapat mengobati rasa rindu para SkyBe (Fans StarBe) yang sudah menanti moment comeback nya StarBe di 2022 ini, setelah sebelumnya mereka merilis single “Cheesecake” Pada November 2021.

Enam+

Tampil

Dan kabar gembira untuk para SkyBe! StarBe akan tampil di YouTube FanFest ke-10 di Singapore tahun ini. Makanya, jangan lupa dengarkan lagunya dan tonton klipnya.

“Kesiapannya pasti nya kita mau membawakan lagu kita dengan konsep yang berbeda dan spesial. Jadi kita latihan sebaik dan sekeras mungkin untuk persiapan youtube fanfest 10 ini di Singapura,” pungkasnya.

error: Content is protected !!