Selamat! Film Terbaru Nam Joo Hyuk ‘Remember’ Puncaki Box Office

portalutama.com – Korea – Aktor Nam Joo Hyuk kembali meraih kesuksesan dalam karirnya. melalui film Remember ia berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia perfilm-an.

Diketahui bahwa film terbaru Nam Joo hyuk mengumpulkan sejumlah penonton yang banyak selama penayangan di hari pertama. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Film Nam Joo Hyuk ‘Remember’ menduduki puncak box office

Remember terbukti menjadi film yang sangat dinanti dengan mencatatkan peringkat pertama dengan mengalahkan film-film pesaing, sehingga menduduki puncak box office keseluruhan pada 26 Oktober 2022 lalu.

Melalui Dewan Film Korea (KOFIC) mengumumkan bahwa film Remember telah berhasil mengumpulkan lebih dari 47.000 penonton bioskop selama hari pertama penayangan.

Film Remember berkisah tentang Pil Ju (Lee Sung Min), yang merupakan seorang pasien Alzheimer yang sudah merencanakan balas dendam selama 60 tahun untuk mencari kelompok pro-Jepang yang sudah membunuh semua anggota keluarganya, dan sahabatnya berusia 20-an In Gyu (Nam Joo Hyuk ) secara tidak sengaja terjebak dalam balas dendam.

Nam Joo Hyuk Comeback Dengan Drama Vigilante

Setelah comeback layar lebarnya, bintang utama dari drama Twenty Five Twenty One yaitu Nam Jo Hyuk juga dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan drama baru berjudul Vigilante.

Diadaptasi dari cerita webtoon karya Ki Gyu Sam, Vigilante menceritakan kisah tentang seorang pria misterius yang memburu penjahat di akhir pekan. Pria misterius itu dikenal dengan sebutan Ji Yong.

Selain itu, Vigilante juga menceritakan tentang seorang reporter bernama Mi Ryeo yang telah menemukan idenitas Ji Young sebagai penjaga terselubung. Dia akhirnya menjadi berita utama atas tindakannya yang tidak terduga.

Drama aksi kriminal yang akan datang ini telah melakukan syuting dan dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2022 atau paruh pertama tahun 2023. (rth)