Raih Anugerah KPI Awards 2022, BIMA S Season 2 Siap Suguhkan Kualitas dan Cerita Lebih Baik

portalutama.com – Jakarta Akhirnya penantian publik penggemar animasi khususnya buatan dalam negeri akan terjawab. Serial animasi BIMA S Season 2 akan hadir hari Minggu ini 23 Oktober 2022. Serial ini memang telah menjadi hiburan favorit selama akhir pekan bersama keluarga.

Terlebih, BIMA S juga telah dengan menerima penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 Kategori Televisi Program Animasi Terbaik. Kini, BIMA S kembali hadir menyusul kesuksesan Season 1 yang menarik perhatian pecinta animasi di Indonesia.

BIMA S Season 2 ‘The Hero Returns’ akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

Lebih Apik

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

“BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda. Tentunya jauh lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, tapi banyak pelajaran yang dapat dipetik di Season 2,” tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Sekelumit Kisah

Bumi kini makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap BIMA akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya.

Walau terhisap ke dalam BLACKHOLE, pertarungan Hebat antara BIMA dan NEO INFERNUS terus berlangsung sengit. Di sisi lain Blackhole, turut terjadi pertarungan antara 2 COSMIC BEAST, GARUDA dan DURNAGA yang tidak kalah hebatnya hingga membuat guncangan dahsyat di Blackhole.

error: Content is protected !!