Pesan Bertrand Antolin Buat Penabrak Adiknya: Gue Tahu Lo Tinggal di Mana, Semoga Bisa Tidur Tenang

portalutama.com – Jakarta Bertrand Antolin mengabarkan adiknya ditabrak mobil di Kemang, Jakarta Selatan, pekan ini. Kabar adik Bertrand Antolin ditabrak dipublikasikan di medsos dan kebanjiran doa selebritas.

Kamis (20/10/2022) malam, Bertrand Antolin mengklaim sudah mengantongi identitas dan nomor polisi mobil mercy silver yang membuat adiknya dilarikan ke salah satu rumah sakit.

Enam+

Kecelakaan mobil terjadi sekitar pukul 2 siang. Delapan jam setelahnya tak ada iktikad baik dari pihak seberang untuk adik Bertrand Antolin. Ini membuat sang aktor meluapkan kekesalan di medsos.

“Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit ***,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, 20 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Uang Damai

Yang bikin Bertrand Antolin makin gondok, bukannya menawarkan akses perawatan instensif di rumah sakit, terduga penabrak malah mengiming-imingi uang damai agar kasus tak melebar.

Kini, Bertrand Antolin mengirim pesan menohok seraya menyebut terduga penabrak berikut sopirnya tak punya empati terhadap korban. Boro-boro minta maaf, tanya kabar pun tidak.

Enam+

Minta Maaf Saja Kagak

“I know where you live (gue tahu lo tinggal di mana) maupun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya. Saya wa ibu AJ, saya sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagak!” tulis Bertrand Antolin.

Dalam status teks yang menyertai foto rontgen sang adik, kentara sekali bintang film Hantu Pohon Boneka menahan amarah. Meski demikian, ia tak menyemburkan caci maki maupun umpatan di medsos.

Enam+

Semoga Musibah Tak Menghampiri

“Semoga musibah tidak menghampiri ibu, orang tua saya mengajarkan sy untuk selalu punya empati dan g boleh nyumpahin orang,” aktor kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 menyambung.

Terakhir, ia menegaskan menghubungi terduga pelaku tanpa maksud jahat. “Saya bukan orang yg suka cari perkara apalagi memeras.. semoga ibu dan keluarga bs tidur dgn tenang,” Bertrand Antolin mengakhiri.

error: Content is protected !!