Penjualan di platform fupin832.com tembus 32,6 miliar yuan

portalutama.com – Sebuah platform e-commerce China yang menjual produk-produk dari 832 wilayah yang berhasil dientaskan dari kemiskinan mencatatkan penjualan dengan angka menembus 32,6 miliar yuan (1 yuan = Rp2.257) pada pertengahan Desember.

Platform bernama fupin832.com tersebut diluncurkan pada 1 Januari 2020, mengintegrasikan etalase daring, perdagangan daring, pelacakan logistik, pembayaran daring, dan penelusuran produk. Platform tersebut diperkirakan telah memberi manfaat bagi hampir 3 juta keluarga di wilayah-wilayah pedesaan.

Platform ini memainkan peran penting dalam mempromosikan penjualan hasil pertanian dari daerah-daerah yang dahulunya miskin, serta membantu daerah-daerah tersebut dalam menciptakan penggerak pembangunan mandiri sejak pembentukannya, menurut operator platform.

Platform ini berada di bawah panduan Kementerian Keuangan China, Kementerian Pertanian dan Urusan Pedesaan China, Administrasi Revitalisasi Pedesaan Nasional China, dan Federasi Koperasi Pasokan dan Pemasaran Seluruh China.

error: Content is protected !!