Parfum Feminin Terbaru dari Narciso Rodriguez

portalutama.com – Parfum terbaru dari Narciso Rodriguez , yakni Narciso eau de parfum cristal, merupakan pilihan tepat jika kamu mencari wewangian dengan aroma yang lembut dan sensual, dengan aroma musk yang dominan.

Narciso merupakan parfum yang terkenal dengan wangi musky sebagai DNA nya. Di parfum terbaru yang 85 persen bahan bakunya dari alam ini, merek ini kembali menghadirkan wewangian bunga mawar yang lembut, bargamot, dan sensualitas kayu yang musky.

ā€œSaya ingin parfum ini dapat menjadi gambaran feminitas dengan wangi bunga, kesegaran, dan sensualitas kayu yang musky dengan cahaya lembut yang bercahaya,ā€ kata Natalie Gracia-Cetto, pembuat parfum yang meracik parfum terbaru Narciso ini.

Dia juga memilih bahan baku natural yang berasal dari sumber-sumber berkelanjutan, antara lain bergamot dari Italia, hingga mawar yang memakai proses distilasi daur ulang.

Setiap aroma diracik menjadi komposisi yang unik, mulai dari wangi bunga, orange blossom, dan juga ylang-ylang, menghasilkan aroma yang feminin dan semakin lama makin menggoda.

Berbeda dengan seri parfum Narciso sebelumnya, di seri cristal ini wanginya sedikit lebih segar, dengan keharuman yang bertahan lama di kulit.

Botol parfumnya juga memiliki kaca transparan berwarna merah muda, sehingga dapat terlihat cairan jernih di dalamnya yang memantulkan cahaya seperti halnya kristal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!