Paniknya Luna Maya Kekurangan Uang saat Ngopi di Rusia, Mau Kabur Tapi Takut

portalutama.com – Jakarta Aktris Luna Maya kembali mengalami kejadian kocak sekaligus memalukan ketika berkunjung ke Rusia. Untuk kedua kalinya, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengalami kurang uang saat berada di sebuah restoran. Setelah chaviar, kali ini Luna hampir saja tak bisa membayar secangkir kopi yang dipesannya.

Hal itu disampaikan Luna Maya melalui akun TikToknya, belum lama ini. Dalam video yang berdurasi singkat, perempuan 39 tahun itu seperti terkejut dengan tagihan yang keluar sebagai biaya kopi yang dipesannya.

“Ini tagihannya 980, uangnya cuma 800, padahal gue cuma ngopi doang loh. Kalau kemarin kan chaviar, kalau ini kan kopi doang. Tetap masih kurang saudara-saudara,” kata Luna Maya dalam kontennya.

Mau Kabur

Mengetahui nominal yang harus dibayarkan cukup besar, Luna Maya terlihat kebingungan sambil beberapa kali menghitung ulang uang tunai yang ia punya. Sambil bercanda, mantan kekasih Reino Barack itu bahkan mengutarakan niatannya untuk kabur dari lokasi tersebut.

“Sstt, sst, Ini kita taruh saja di sini, kabur-kabur, ya sudah kabur,” kata Luna Maya sambil beranjak dari kursinya.

Takut

Namun begitu, Luna kemudian membatalkan niatan tersebut karena sadar akan risiko besar yang mungkin akan ia tanggung ketika pergi secara diam-diam tanpa lebih dulu membayar tagihannya. Setelah kembali memeriksa isi tas yang dibawa, akhirnya ia pun mendapatkan uang lebih yang bisa mencukupi tagihan biaya ngopinya di Rusia.

“Setelah ngubek-ngubek ngumpulin, akhirnya ada dan satu-satunya. Sisa yang kemarin kita nggak bisa bayar itu. Ya Allah ngopi aja susah banget,” tutupnya.