Nikita Mirzani dapat Beberapa Fasilitas di Tahanan, Manajer Juga Bawakan Barang-Barang Ini

portalutama.com – Jakarta Nikita Mirzani harus menjalani penahanan selama 20 hari ke depan di Rutan Serang, Banten. Meski berstatus artis, namun tak ada perlakuan istimewa yang didapatkan olehnya. Ia menempati sel bersama tahanan lain.

Demikian juga dengan pelayanan yang didapatkan oleh artis yang akrab disapa ‘Nyai’ tersebut. Ia akan mendapatkan pelayanan sebagaimana tahanan lain, sesuai dengan SOP selama ini.

“Kita akan berikan pelayanan sesuai SOP yang kita miliki,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Masjuno kepada awak media, belum lama ini.

Fasilitas yang Didapat

Masjuno melanjutkan bahwa Nikita Mirzani sebagaimana tahanan yang ada di rutan tersebut bakal mendapatkan fasilitas pribadi yang biasanya dibutuhkan warga binaan rutan.

“Di dalam kamar ada kipas pasti, perlengkapan-perlengkapan yang mendasar, kebutuhan sehari-hari ada semuanya, itu aja,” jelasnya.

Minta Barang Pribadi

Nikita Mirzani juga meminta untuk dibawakan barang-barang pribadinya untuk digunakan di tahanan. Barang-barang pribadi Nikita tersebut dibawakan oleh sang manajer, Dhea. Ia datang ke rutan dengan menjinjing dua tas.

Dua tas tersebut tampak berlogo Hermes. Beberapa barang yang dibawanya adalah baju ganti, bandana, hingga skincare. “Ya barang-barang yang biasa dia pakai,” ujar Dhea.

“Aku bawain dia baju ganti, baju tidur, dia minta dibawain bandana buat bisa dia pakai, bawain alat mandi, skincarenya,” sambungnya.