Nikita Mirzani Borong Pizza Sampai Rp 10 Juta Buat 700 Penghuni Rutan

portalutama.com

    374SHARES

Nikita Mirzani (Foto: @nikitamirzanimawardi_172)

Dream – Menjalani masa tahanan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten tak membuat Nikita Mirzani kehilangan cara mencari perhatian. Resmi ditahan sejak Selasa 25 Oktober 2022 dalam kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik dengan pelapor Dito Mahendra, Nikita membuat kejutan buat seluruh penghuni Rutan.

Ibu tiga anak itu memborong pizza untuk para napi di Rutan Serang Banten. Ia bahkan menghabiskan uang Rp 10 juta untuk membelikan pizza yang dibagikan ke 700 napi.

Ibu tiga anak ini meminta managernya, Dhea Hanifah, untuk membelikan dan membawakan pizza tersebut ke rutan.

” Kata kak Niki, kalau dia makan, semuanya juga harus makan. Tuh langsung aja dipesen sebanyak itu,” kata wanita admin yang kini mengurus akun media sosial Nikita dikutip Dream dari akun @nikitamirzanimawardi_172, Jumat 28 Oktober 2022.

© Nikita Mirzani borong pizza

Foto: @nikitamirzanimawardi_172

Sontak apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani tersebut mendapatkan pujian dari beberapa warganet. Meski sedang diterpa masalah, Nikita masih mau berbagi.

” Lah dia di dalaem penjaerong aja masih ngsih makan orang banyak, ga ngerti lagi sama ini orang,” kata akun @rmrymoz.

” Masya allah bener-benar berhati emas dan penuh berkat. Kak Niki penuh kasih sampai memikirkan yang lain. Ibaratnya gue makan enak yang lain juga harus merasakan,” kata akun sh_bilaa.

” Best Nyai @nikitamirzanimawardi_172,” kata akun @kingbob_jastipbkk.

Manager Nikita Mirzani mengatakan artisnya mengalami kerugian besar saat sejak masuk penjara.

Dream – Manajer Nikita Mirzani, Dhea mengaku kliennya mengalami banyak kerugian semenjak menjalani tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Serang. Kerugian muncul karena banyak kontrak pekerjaan yang terpaksa harus dibatalkan.

” Kalau ngomongin itu (kerugian) nggak usah ditanya ya, Saya banyak cancel off air, kerjaan-kerjaan. Besok saya harus berangkat ke Pontianak tapi nggak jadi. Rugi banget lah,” kata manajer Nikita Mirzani, Dhea dilansir dalam tayangan Hot Shot SCTV.

Meski mengalami kerugian, Nikita cukup beruntung karena tak perlu membayar ganti rugi karena tidak memenuhi kontrak pekerjaan yang terlanjur ditandatanganinya.

” Klien-klien kita pada ngerti lah, pada ngerti keadaannya kayak apa, nggak terlalu ribet,” ujar Dhea.

© MEN

Meski mengaku mengalami kerugian besar, Dhea enggan membocorkan nominal penghasilan yang tak batal diperoleh kliennya tersebut.

Selain kerugian material, Dhea juga mengungkapkan kekecewaannya karena sudah berulang kali tidak bisa bertatap muka dengan Nikita di Rutan Serang.

” Kecewa dari kemarin nunggu-nunggu, ditanya. Kemarin nggak sempat menemani karena dia nggak minta ditemani. Saya nyesel aja, kesel aja,” ujarnya.

Dhea awalnya berharap bisa sekali bertemu dengan Nikita. Namun hingga kini pertemuan tersebut tak kunjung terjadi.

” Rada ngenes saja, sedih. Pas tadi masuk juga nggak bisa, barangnya juga ditaruh aja,” imbuh dia.(Sah)

Sebelumnya, Pengacara Dito Mahendra, Yafet Rissy, mengapresiasi tindakan Kejaksaan Negeri Serang yang menahan Nikita Mirzani. Dia merasa puas karena artis sensasional itu akhirnya dijebloskan ke tahanan.

” Tindakan Kejaksaan Negeri Serang menahan Nikita Mirzani sudah benar,” kata Yafet Rissy saat dihubungi, Rabu 26 Oktober 2022.

Menurut Yafet, penahanan Nikita Mirzani harus dilakukan demi menjamin kelancaran sidang kasus pencemaran nama baik. ” Karena kalau tidak ditahan, bisa jadi Nikita berulah lagi,” ungkapnya.

© MEN

Apalagi, tambah dia, Nikita sudah beberapa kali mangkir saat dipanggil untuk diperiksa. Dia menilai tersangka yang dijerat dengan pasal ITE atas laporan Dito Mahendra itu tidak kooperatif.

” Karena kita tahu track record Nikita tidak kooperatif,” ujar dia.

Sebelumnya, Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang selama 20 hari ke depan. Penahanan Nikita terkait dilakukan dalam statusnya sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendara.

Fitri Salhuteru yang selama ini mendampingi Nikita tersebut membeberkan kondisi sahabatnya yang telah menjalani masa tahanan semalam di Rutan tersebut.

Menurut Fitri, kondisi Nikita saat ini sudah mulai membaik meski sebelumnya sempat berteriak histeris karena tidak terima dengan semua perlakuan yang dialaminya.

” Terima kasih teman-teman yang mendoakan Nikita. Nikita baik-baik saja,” kata Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita dikutip dari akun instagramnya.

Fitri juga menegaskan Nikita sudah memperkirakan cepat atau lambat akan menjalani masa penahanan karena kasusnya tersebut.

© instagram

” Sesungguhnya Nikita sudah tahu dan sudah bisa memprediksi bahwa ini akan terjadi dengan dia,” tuturnya.

Namun, Fitri mengaku kecewa atas sikap Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang yang memperlakuakn Nikita seperti penjahat.

” Lagi-lagi Nikita dikriminalisisasi, tapi enggak apa-apa Nikita akan kuat dan sanggup dengan proses hukum yang dia hadapi,” imbuhnya.(Sah)