Meghan Markle Larang Pangeran Harry Konsumsi Ini di Rumah, Harus Ditaati

portalutama.com – Meghan Markle dilaporkan membuat sejumlah aturan tentang konsumsi minuman yang mau tak mau harus ditaati Pangeran Harry. Seorang sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry mengungkapkan kepada Express minuman apa saja yang boleh diminum dan tidak boleh diminum oleh Pangeran Harry.

Menurut sumber itu, Duke of Sussex sudah berhenti minum alkohol saat Meghan mengandung Archie. Sejak itu, Harry hanya boleh minum air mineral, teh, dan dan kopi.

Hal ini rupanya mengejutkan Keluarga Kerajaan. “Mengingat Harry telah menjadi peminum (alkohol) yang cukup brutal sejak dia masih remaja, itu adalah sebuah pencapaian,” ungkap sang sumber.

Tak hanya itu, Meghan juga mendorong Harry untuk berolahraga. “Meghan menunjukkan kepadanya ada cara lain untuk hidup dan Harry menjadi penggemar berat (olahraga),” lanjut sang sumber.

Pangeran Harry pertama kali bertemu Meghan ketika mempromosikan Invictus Games Foundation (acara olahraga internasional untuk anggota militer atau veteran wanita dan laki-laki yang terluka atau sakit) di Toronto, Kanada, pada Mei 2016. Setelah pertemuan tersebut, keduanya bertemu kembali di Los Angeles dan Inggris.

Sebelumnya pangeran Harry berpacaran dengan Cressida Bonas selama 2 tahun. Hubungan keduanya kandas pada tahun 2014 lalu. Sedangkan, Meghan bercerai dari suaminya, Trevor Engelson pada tahun 2013.

Pada November 2017, Meghan dan Harry bertunangan. Lalu Mei 2018, pasangan ini menikah.