Masih 7 Tahun, Cantiknya Anak Olla Ramlan Sudah Berhijab

portalutama.com

    29SHARES

Olla Ramlan Bersama Dua Putrinya

Dream – – Aleena Naira Hana Hutapea, putri Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, baru saja menginjak usia 7 tahun. Usianya memang masih sangat kecil, tapi si cantik nan mungil ini sudah memutuskan untuk mengikuti ibunya, mengenakan hijab.

Tanpa paksaan, Aleena dengan senang hati berpakaian seperti sang ibu. Tentu saja hal tersebut disambut penuh rasa syukur oleh Olla. Lewat akun Instagram Olla dan Aleena, mereka mengunggah foto-foto cantik Aleena mengenakan hijab.

Lihat saja cantiknya bocah kelahiran 16 Januari 2015 ini mengenakan hijab.

Simpel dan kasual

© Instagram @aleenaaufar

Selera fashion Olla tampaknya sudah menurun ke Aleena. Ia memadukan blus putih, celana panjang bermotif dan hijab biru yang ditata dengan simpel. Penampilannya terlihat comfy dan cocok dengan usianya.

Colorful

© Instagram @aleenaaufar

Kali ini, Aleena terlihat mengenakan cardigan colorful. Si cantik ini memadukannya dengan hijab baby pink dan jeans. Simpel tapi keren, bukan?

Mesra dengan sang Adik

© Instagram @aleenaaufar

Sebuah foto bersama sang adik, Adreena diunggah Aleena di akun instagramnya. Kakak beradik ini mengenakan gamis dengan model simpel.

Aleena mengenakan warna pink, sementara Adreena warna biru. Gemasnya kakak adik saling sayang.

Matching Outfit dengan Sang Ibu

© Instagram

Lihat saja gaya ibu dan anak ini, bak supermodel. Aleena mengenakan dress simpel yang motifnya sama dengan outfit Olla. Super kompak!

Bayi Kembar Anisa Rahma dan Anandito, Cantik dan Menggemaskan

Dream – Pasangan Anisa Rahma dan Anandito baru saja dikaruniai bayi kembar yang sangat menggemaskan. Dua buah hatinya lahir melalui operasi caesar pada 16 Oktober 2022 lalu.

Persalinan tersebut dilakukan secara mendadak karena ketuban Anisa sudah bocor dan operasi harus segera dilakukan. Alhamdulillah, kedua anaknya lahir dengan sehat dan selamat.

Dua bayi perempuan tersebut diberi nama yang sangat indah. Nama yang dipilih yaitu, Almashira Atqiya Shanum yang artinya semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

Lalu sang adiknya diberi nama Alshamira Afiza Shanum yang artiny semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia dan berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur’an dan senantiasa diberkahi Allah SWT.

Anisa dan Anandito juga membagikan foto bayi cantik mereka di Instagram masing-masing. Lihat gemasnya si kembar ini.

Semringah

© Instagram Anisa Rahma

Wajah pasangan ini tampak begitu semringah menggendong dua putrinya yang begitu mungil. Program bayi tabung Anisa dan Anandito berhasil, pasangan ini tak hanya dianugerahi satu anak oleh Allah SWT tapi dua. Masyaallah.

Mungil dan Menggemaskan

© Instagram

Mengenakan jumpsuit warna pink, dua kakak beradik ini tampak begitu mungil dan menggemaskan. Jari-jarinya saling memegang, seperti boneka.

Belajar Menggendong

© Instagram

Memiliki dua anak sekaligus, membuat pasangan ini harus belajar dengan cepat. Anisa dan Anandito kompak menggendong dua buah hatinya. Mereka tampak begitu jatuh cintah dengan dua malaikat kecilnya.

© Instagram

Duh, so sweet banget ya.

Sumber: Instagram Anisa Rahma