Mantan SM Entertainment, CEO NewJeans Rayakan Ulang Tahun Krystal Jung ke-28 Tahun

portalutama.com – Korea – Pada 24 Oktober lalu, Krystal Jung genap berusia 28 tahun. Di momen ulang tahun tersebut, Krystal Jung merayakannya dengan keluarga dan sahabat terdekat.

Salah satu yang bikin melongo dalam perayaan ulang tahun Krystal Jung adalah ketika CEO ADOR, agensi dari NewJeans, juga ternyata ikut merayakan hari jadi Krystal Jung. Mau tahu seperti apa? Begini potretnya.

Min Hee Jin CEO NewJeans ternyata dekat dengan Krystal Jung

Krystal Jung dan Min Hee Jin CEO ADOR, agensi yang mengarahkan karier musik grup NewJeans ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat. Diketahui, Krystal Jung dan Min Hae Jin bekas dari SM Entertainment. Krystal Jung sebagai anggota F(x), sedangkan Min H Jin mantan direktur seni SM Entertainment.

Meski sudah lama hengkang dari SM Entertainment, Krystal Jung dan Min Hee Jin ternyata masih menjalin hubungan. Hal itu diketahui ketika Krystal Jung membagikan potret sekilas saat Min Hee Jin ikut merayakan ulang tahunnya.

Sederet foto manis antara Krystal Jung dan Min Hee Jin telah diunggah di akun Instagram pribadi, bersamaan dengan keterangan fotonya.

“Hai semuanya. Saya agak sibuk dengan 4 pesta ulang tahun dan masih ada 3 pesta lagi, tapi saya sangat berterima kasih atas semua cinta yang saya terima dari teman, keluarga, dan penggemar saya,” kata Krystal Jung dalam unggahannya Instagram pribadinya.

Potret momen perayaan ulang tahun

Dalam foto-foto yang dibagikan, Krystal Jung menunjukkan rasa bahagianya saat berpose di depan dua kue ulang tahun yang diterangi cahaya lilin. Selain bersama teman-teman dekatnya, Krystal Jung juga terlihat berpose dengan CEO ADOR, Min Hee Jin, orang yang membentuk grup NewJeans.

Sebelum memilih jalan dan jenis karier yang berbeda, Min Hee Jin dan Kyrstal Jung dulunya rekan kerja dalam agensi SM Entertainment. Meski sudah mantan rekan kerja, keduanya tetap mempertahankan hubungan selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Min Hee Jin telah bekerja selama 16 tahun di SM Entertainment. Selama itu, Min Hee Jin sering terseret kontroversi terkait plagiat dan baru-baru ini banget lagi tentang rumor pedofilia, bahkan sempat dituduh mencantumkan unsur pedofil itu ke dalam lagu NewJeans. Namun, Min Hee Jin telah membantah semua tuduhan tersebut secara terbuka. (nes)