Mantan ART Ungkap Nathalie Holscher Selingkuh, Sule: Tuhan yang Tahu Semuanya

portalutama.com

    125SHARES

Mantan ART Ungkap Nathalie Holscher Selingkuh, Sule: Tuhan Yang Tahu Semuanya (Instagram @ferdinan_sule)

Dream – Mantan asisten Natahalie Holscher bernama Wati membongkar penyebab perceraian mantan bosnya.

Wati mengatakan prihatin dengan Sule yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Padahal menurut Wati justru sebaliknya.

Wati mengaku melihat dengan mata dan kepala sendiri tentang perselingkuhan Nathalie dengan seorang lelaki.

Nathalie Holscher dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurut ibu satu anak ini, Wati mengatakan hal tersebut karena sakit hati. Menurut Nathalie, Wati memiliki sifat iri.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga memberikan somasi kepada Wati atas pernyataan tersebut.

Nathalie memberikan waktu selama tiga hari untuk Wati meminta maaf dan meluruskan ucapannya.

Sule tentu saja tak luput dari pertanyaan wartawaan soal gosip ini. Namun, ayah Rizky Febian dan Putri Delina ini enggan menjawab.

” Soal itu aku no comment, aku sudah pisah,” kata Sule dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu 23 Oktober 2022.

Jawaban Sule tidak membuat wartawan puas. Sule kembali didesak soal kabar perselingkuhan Nathalie Holscher. ” No comment, Tuhan yang tahu semuanya,” kata Sule.

Heboh Pengakuan Mantan Asisten Nathalie Holscher Lihat Majikan Kepergok Selingkuh dari Sule: ‘Dia Ketakutan’

Dream – Mantan asisten Natahalie Holscher bernama Wati tiba-tiba muncul dan membongkar penyebab perceraian mantan bosnya.

Wati mengatakan prihatin dengan Sule yang dikabarkan memiliki wanita idaman lain. Padahal menurut Wati justru sebaliknya.

” Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia (Nathalie) yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri,” kata Wati, mantan asisten Nathalie Holscher dikutip Dream dari @lambegosiip, Selasa 19 Oktober 2022.

Wani mengaku memang tidak memiliki bukti kalau Nathalie memiliki pria idaman lain (PIL) saat masih menjadi istri Sule. Tapi lanjut Wati, dia mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau mantan majikannya memiliki PIL.

” Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu,” tuturnya.

© Wati mantan asisten Nathalie

Menurut Wati sebenarnya dia tidak ingin membongkar fakta tentang rumah tangga mantan bosnya. Namun lantaran sakit hati membuat Wati akhirnya angkat bicara dan membongkar fakta sebenarnya.

” Maaf bukannya aku mau ikut campur tapi aku benar-benar sakit hati. Aduh sebenarnya aku nggak mau buka tapi karena ya gini deh. Tapi yang aku lihat segitunya,” kata Wati.

” Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar,” imbuhnya.

Klarifikasi Nathalie Holscher

Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara tentang pernyataan mantan asisten yang menyudutkannya. Nathalie dengan tegas membantah tudingan mantan asistennya.

Alasannya karena Nathalie memiliki teman-teman pria dan karyawan tim editornya juga laki-laki. Untuk itu, ibu satu anak ini meminta Wati membuktikan ucapannya.

” Memang kebanyakan mayoritas laki-laki, editor satu rumah laki-laki jadi tolong buktinya mana? kalau memang saya dibilang selingkuh atau gimana-gimana,” kata Nathalie Holscher dikutip dari video instagram story, Rabu 19 Oktober 2022.

Nathalie juga mencantumkan bukti chat dengan Wati. Dalam chat itu, mantan istri sule ini bertanya alasan Wati tiba-tiba keluar dari pekerjaannya.

Di luar itu, terungkap jika Wati kerap menjelekkan Nathalie di depan para babysitter artis lain.

” Kalian bisa lihat sendiri chat saya sama Wati gimana tiba-tiba keluar. Ternyata selama aku ngonten selalu tukeran kontak sama babysitter-babysitter artis dia ngedumel tentang aku. Padahal aku kek kaya mba kalau ada masalah cerita sama aku. Tipikalnya dia suka ngedumel, tipikal lambenya seperti itu,” tutur Nathalie.

error: Content is protected !!