Krispy Kreme resmi hadir di AEON Mall Sentul, Bogor

portalutama.com – PT Map Boga Adiperkasa resmi membuka gerai ke-35 Krispy Kreme di AEON Sentul, Bogor di penghujung tahun 2022.

Mengutip dari siaran resminya, Sabtu, gerai ini juga menandai gerai pertama Krispy Kreme di Bogor.

“Krispy Kreme baru saja merayakan hari jadi kehadirannya di Indonesia selama 16 tahun sebagai anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa dengan harapan untuk meningkatkan kehadiran jenama tersebut,” ungkap Anthony Cottan selaku Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa.

“Kami pun bersemangat menyaksikan ekspansi jenama ini di Indonesia selama pelanggan setiap kami terus dapat menikmati donat kami, yang dibuat setiap hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anthony menambahkan bahwa alsan mereka membuka gerai di Bogor adalah karena ingin menghadirkan donat klasik dan premium tersebut di sana.

“Antuasiasme kami meningkat untuk menghadirkan donat klasik dan premiun ini kepada pelanggan kami di Bogor. Hal i ini mengingat Bogor adalah salah satu destinasi liburan populer yang banyak dikunjungi keluarga Indonesia, menjadikan Bogor sebagai area fokus utama ekspansi kami,” katanya.

Untuk merayakan pembukaan di Bogor, Krispy Kreme kemarin juga telah memberikan persediaan donat selama 1 tahun kepada 3 pelanggan pertama yang hadir pada tanggal 30 Desember 2022 tepat pukul 11.00 WIB.

Pelanggan pertama akan mendapatkan 52 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut. Pelanggan kedua akan mendapatkan 26 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut dan pelanggan ketiga akan mendapatkan 13 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut.

“Merupakan misi kami untuk menjadi pemimpin dalam berbagi cita rasa yang lezat dan memberikan kebahagiaan,” ujar Avilia selaku Brand Manager Krispy Kreme.

“Kami optimis gerai seluas 94m2 yang memiliki area indoor dan outdoor yang lebih besar ini akan memuaskan para pelanggan di Bogor yang telah lama menantikan kehadirannya. Tempat yang tepat untuk menikmati suguhan lezat bersama orang terkasih, dengan perpaduan terbaik donat dan kopi,” lanjutnya.

Avilia juga menambahkan bahwa kejutan lainnya yang dihadirkan Krispy Kreme adalah pihaknya akan menghadirkan donat es krim secara eksklusif selama 1 bulan penuh hingga akhir Januari 2023 hanya di gerai AEON Mall Sentul.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengkonsumsi donat Krispy Kreme, Krispy Kreme juga telah mendapatkan perpanjangan Surat Ketetapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku hingga tahun 2026.

error: Content is protected !!