Komika Dani Aditya Cacat Fisik, Trauma sama Babysitter Karena Disuruh Jadi Pengemis

portalutama.com – Lokal – Komika Dani Aditya merupakan salah satu komika yang menjadi sorotan publik. Ia berhasil membuat materi komedi yang mengundang gelak tawa walau memiliki keterbatasan fisik.

Namun siapa sangka, di balik senyuman dan candaannya itu, ia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Sebab, ia mengaku trauma dengan babysitter karena dipaksa untuk menjadi pengemis. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya yuk!

Trauma sama Babysitter

Hadir bersama istrinya, Komika Dani Aditya mengungkapkan kisah kelamnya di masa lalu dalam chanel YouTube milik Uus dan Istrinya. Ia mengaku di balik candaan dan senyumannya, ternyata Dani Aditya sangat trauma dengan babysitter.

Bukan tanpa alasan, Dani Aditya ternyata mendapat perlakuan tak menyenangkan dari babysitternya itu. Sebab, ia disuruh mengemis karena mengalami cacat fisik.

“Saya trauma sama babysitter, dulu pas saya masih kecil, TK apa SD gitu, waktu mama saya kerja, saya pernah disewa-sewain jadi pengemis,” kata Dani Aditya dikutip dari YouTube UusKamuKita.

Walau mendapat perlakuan seperti itu, Dani Aditya tetap tak berani memberitahu hal tersebut kepada orang tuanya. Sebab, jika ia memberitahu, maka akan mendapat perlakuan kasar lagi oleh babysitternya.

“Dan aku waktu itu gak berani cepu ke orang tua karena kalau aku ngomong aku disundut rokok dikalungin clurit,” sambung Dani Aditya.

Sempat Terpikir untuk Bunuh Diri

Di lain kesempatan, Dani Aditya juga terbesit untuk melakukan bunuh diri. Hal ini dikarenakan ia juga mendapat bullyan dari sekolahnya.

“Dulu itu sempet aku gak kuat karena bullyan di sekolah, aku mau bunuh diri. Aku bilang ke Mama, aku mau bunuh diri,” kata Dani.

Hebatnya, ibu Dani justru memberikan kata penyemangat ke komika tersebut hingga akhirnya membuatnya bangkit dari keterpurukan.

“Terus Mamaku bilang, sini kita tes. Jadi mamaku dorong aku ke pinggir jalan. Nih kita tes mobil siapa yang berani nabrak kamu. Ya bener gak ada yang berani nabrak, yang ada aku disebrangin,” katanya sambil bercanda.

“Abis ngelakuin itu, Mamaku bilang, kamu ini gak bisa ngerubah dunia seperti apa yang kamu mau. Yang bisa kamu lakukan adalah ngerubah diri kamu seperti apa yang dunia mau,” sambung Dani Aditya soal masa lalunya yang cukup kelam. (jra)

error: Content is protected !!